Home » , » Pemain Nyaris Lengkap, Star Wars Episode 7 Siap Syuting

Pemain Nyaris Lengkap, Star Wars Episode 7 Siap Syuting

Written By Admin on Monday 7 April 2014 | 18:55


Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang pemain baru yang di libatkan di film Star Wars Episode 7, namun layar lebar begenre sci-fi adventure tersebut diketahui sudah memasuki proses syuting. Kabar itu diungkapkan langsung oleh Alan Horn, selaku chairman Disney Studios.

"Kita sebenarnya sudah mulai syuting sekarang," ucap Alan Horn yang dikutip dari Aceshowbiz.com.
 
Walau sudah memasuki proses syuting, Alan menjelaskan kalau pemain di film Star Wars Episode 7 masih belum seutuhnya lengkap. "Kita sudah punya banyak pemain, tapi belum lengkap. Sabar ya," tutur Alan.
 
"Yang terpenting adalah naskahnya. Naskah, naskah dan naskah. Ini adalah kisah setelah episode 6 berakhir dan episode 6 itu sudah 35 tahun yang lalu," tambahnya.
 
Hingga saat ini, jalan cerita Star Wars Episode 7 masih 'tertutup rapat'. Namun ada kabar yang mengatakan kalau kisahnya masih akan berfokus pada karakter Luke Skywalker (Mark Hamill), Han Solo (Horrison Ford) dan Princess Leia (Carrie Fisher). Peran trio klasik Star Wars tersebut nantinya tidak terlalu banyak di Episode 7, mereka akan kembali menjadi yang utama di proyek sekuel berikutnya.
 
Film yang naskahnya ditulis oleh Abrams dan Lawrence Kasdan ini, rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015. Dua sekuel film tersebut juga sudah dipersiapkan untuk tahun 2017 dan 2019.

0 comments:

Post a Comment