Home » » Seperti inilah tampilan fitur telepon gratis WhatsApp

Seperti inilah tampilan fitur telepon gratis WhatsApp

Written By Admin on Saturday 15 March 2014 | 20:43


Dalam gelaran MWC 2014, WhatsApp menyatakan bahwa akan muncul fitur telepon dalam update terbaru layanan mereka. Kali ini, update tersebut sudah mulai bocor keberadaannya.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (14/3), iPhoneitalia membocorkan sebuah screenshot yang merupakan tampilan dari fitur telepon gratis tersebut. Sayang, hanya bocoran untuk iPhone saja yang ditampilkan, tidak ada untuk Android atau OS lainnya.

Dari gambar itu sendiri, terlihat bahwa fungsi fitur ini sangat mendasar. Pengguna nantinya bisa menelepon kontak yang ada dalam WhatsApp dengan menggunakan sistem VoIP.


Ada pilihan untuk loudspeaker jika ingin mendengarkan suara yang ditelepon secara lantang. Ada pula pilihan mute jika ingin menghilangkan suara dari yang ditelepon.

WhatsApp sendiri ada kecenderungan untuk memberikan fitur ini secara gratis seperti yang ditawarkan Line dan KakaoTalk. Namun, bisa saja mereka yang ingin telepon harus dikenai bayaran seperti Skype dan Viber.

Belum ada kepastian dari WhatsApp kapan fitur ini akan dirilis. Jadi, bagi Anda yang menginginkannya, harap bersabar dulu.

0 comments:

Post a Comment