Home » » Agnez Mo Rilis Video Lirik "Coke Bottle" di Vevo

Agnez Mo Rilis Video Lirik "Coke Bottle" di Vevo

Written By Admin on Monday 17 March 2014 | 22:52


Setelah merilis single "Coke Bottle" pada September 2013, lalu resmi dikontrak Sony Music Entertainment di Amerika Serikat tiga bulan kemudian, kini Agnez Mo kembali mempunyai kabar gembira.

Beberapa saat lalu, Agnez Mo mengumumkan melalui Twitter @agnezmo tentang world premiere video lirik "Coke Bottle" di channel Vevo Agnez Mo.

Seperti diketahui, Vevo merupakan saluran video bergengsi yang dimiliki Universal Music Group (UMG), Google, Sony music Entertainment (SME), dan Abu Dhabi Media. Sejumlah musisi internasional di bawah naungan dua label raksasa, UMG dan SME, ada di sini; dari mulai Beyonce, Katy Perry, Pitbull, hingga Justin Bieber.

Vevo sendiri hanya tersedia di Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, New Zealand, Polandia, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat. Jadi sangat disayangkan, penggemar Agnez Mo di Indonesia tidak bisa menonton video lirik "Coke Bottle" di Vevo tersebut.

Yahoo Celebrity Indonesia sudah menonton video lirik "Coke Bottle" ini. Video dibuat dalam format hitam putih, dengan lirik yang warna-warna mengikuti lagu. Video ini menampilkan sisi lain dari kota New York, di mana beberapa anak muda tampak mencoret-coret dinding.

0 comments:

Post a Comment