Home » » Seorang Financial Planner di Jakarta Hilang Usai Bertemu Klien

Seorang Financial Planner di Jakarta Hilang Usai Bertemu Klien

Written By Admin on Sunday 16 February 2014 | 23:39


Jakarta : Alemantis atau akrab disapa Titis (39), seorang financial planner dilaporkan hilang setelah bertemu kliennya. Titis terakhir berkomunikasi dengan suaminya, Noatal Syahludin, melalui BlackBerry Messenger (BBM) pada Sabtu 15 Februari 2014 kemarin.

"Hilangnya itu kemarin, jam 12 siang dia bilangnya mau ketemu klien di Mall Kelapa Gading," kata sahabat dekat Titis, Mutia Dewi, Minggu (16/2/2014).

Dewi menjelaskan, Sabtu sore kemarin Titis sempat diantar oleh suaminya menuju Mall Kelapa Gading 3 sekitar pukul 12.00 wib untuk bertemu kliennya. Setelah mengantarkan Titis, suaminya pulang untuk bertemu anak-anaknya, sedangkan Titis tetap melanjutkan pertemuan dengan klien.

"Lalu jam setengah 3 dia (Titis) mau menyusul keluarganya untuk nonton bareng di Mall Cipinang," tutur Dewi.

Namun, sekitar pukul 16.30 WIB, Titis mengabarkan kepada suaminya melalui BBM bahwa dia tidak bisa menyusul keluarganya untuk menonton bersama.

"Karena ada sesuatu alasan katanya, itu dia bilang lewat BBM ke suaminya. terus dia bilang katanya BB-nya off dulu karena lowbat," jelas Dewi.

Setelah itu, kata Dewi, hingga saat ini tidak ada lagi kabar dari Titis. Karena itu, dirinya bersama suami Titis sedang melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke Polres Jakarta Utara.

0 comments:

Post a Comment