Home » , » PlayStation 4 Lebih Diminati daripada Xbox One

PlayStation 4 Lebih Diminati daripada Xbox One

Written By Admin on Thursday 14 November 2013 | 14:33


Microsoft dan Sony tak lama lagi akan melepas konsol generasi terbaru besutannya ke pasar. Namun analis percaya bahwa penjualan PlayStation 4
lebih tinggi daripada Xbox One. Dilansir Digital Spy, Kamis (14/11/2013), peneliti dari perusahaan analis Piers Haring-Rolls memprediksi, penjualan PlayStation 4 akan mengungguli Xbox One pada empat tahun mendatang.

Menurutnya, konsol pabrikan Sony itu akan unggul 11 juta unit penjualan pada akhir 2017. Lebih lanjut, ia memprediksi bahwa Xbox One akan terjual sebanyak 2,2 juta unit pada akhir 2013, sementara PlayStation 4 akan terjual 2,4 juta unit. Penjualan PlayStation 4 diperkirakan mencapai 49 juta unit pada akhir 2017, sedangkan Xbox One hanya berhasil terjual 38 juta unit.

Sementara Harding-Rolls percaya bahwa Xbox One akan memiliki penjualan yang kuat di wilayah Amerika Utara. Namun secara global penjualan konsol generasi terbaru Sony lebih mendominasi. “Kesetiaan terhadap merek akan membatu penjualan yang cukup kuat dari Xbox One di Amerika Utara, dan penjualan PlayStation 4 akan kuat di seluru penjuru Eropa,” tulis IHS dalam sebuah pernyataan.

PlayStation 4 akan tersedia di kawasan Amerika Utara mulai 15 November dan di wilayah Benua Biru pada 29 November. Sementara Xbox One akan tersedia secara global mulai 22 November.

0 comments:

Post a Comment