Home » , » Scary Movie 5 Rilis Poster dan Trailer Baru

Scary Movie 5 Rilis Poster dan Trailer Baru

Written By Admin on Saturday 16 March 2013 | 02:31


Trailer film Scary Movie 5 kini telah resmi dirilis bersamaan dengan poster terbarunya. Agak berbeda dengan trailernya, poster Scary Movie 5 lebih fokus memaparkan para karakter yang terdapat di film tersebut dengan memberikan kutipan 'Evil is coming. Bring protection'.

Trailer Scary Movie 5 menggambarkan sepasang suami istri dengan dua anaknya yang tinggal di rumah berhantu. Keluarga kecil ini sering mengalami kejadian misterius dan mencoba untuk mengusir mahluk tak kasat mata yang ada di rumahnya itu.

Di trailer terbarunya ini, Scary Movie 5 menampilkan beberapa adegan yang berbeda dari sebelumnya seperti kemunculan dua anak kecil secara tiba-tiba di sebuah kabin dan menggigit kaki dari salah satu pria yang ada disana. Selain itu ada adegan yang dilakoni Ashley Tisdale, dimana ia berhasil menemukan sebuah buku yang diyakini bisa mengusir roh jahat di rumahnya.

Scary Movie 5 mengisahkan tentang sepasang suami istri yang bahagia yaitu Dan (Simon Rex) dan Jody (Ashley Tisdale), yang mulai menyadari adanya kekuatan khusus dari anaknya yang bernama Aiden, setelah pulang dari rumah sakit. Suatu ketika, karir Jody dan Dan sama-sama hancur. Darisanalah mereka menilai, kalau ini ada kaitannya dengan gangguan iblis di rumahnya. Merekapun sepakat untuk meminta bantuan ahli spritual dan memasang kamera tersembunyi demi mengetahui perilaku iblis tersebut.

Selain Simon Rex dan Ashley Tisdale, seri kelima dari film Scary Movie ini juga akan dibintangi oleh Charlie Sheen, Lindsay Lohan, Marisa Saks, Heather Locklear, Jasmine Guy, Angie Stone, Kate Walsh, Sheree Whitfield, Mike Tyson, Audrina Patridge, Kendra Wilkinson dan Katt Williams.

Film yang digarap oleh sutradara Malcolm D. Lee dan naskahnya di buat oleh David Zucker ini, nantinya akan memparodikan beberapa layar lebar ternama diantaranya adalah Black Swan (2010), Paranormal Activity (2007), Rise of the Planet of the Apes (2011) dan 127 Hours (2010). Scary Movie 5 siap ditayangkan di bioskop Amerika Serikat mulai 12 April 2013.

0 comments:

Post a Comment