Home » , » Ini Dia Foto Terbaru Vino G Bastian di Madre

Ini Dia Foto Terbaru Vino G Bastian di Madre

Written By Admin on Saturday 16 March 2013 | 02:23


Film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari berjudul Madre kini telah resmi merilis poster bergambar karakter Tansen yang diperankan oleh Vino G Bastian. Di gambar tersebut terlihat penampilan vino yang tidak seperti biasanya dengan bergaya ala koki.

Seperti diketahui, Vino sangat identik dengan peran-peran yang macho dalam sebuah film. Meskipun kesan tersebut tidak hilang di film Madre, namun kali ini ia memainkan karakter yang baru dan sangat berbeda.

"Poster karakter Tansen ini buat saya menggambarkan sisi lain dari Tansen. Walaupun terlihat urakan, tapi Tansen menyimpan karakter yang lebih dalam dari itu. Ada ketegasan, ketajaman, kerinduan bahkan kekuatan cinta," ujar Vino saat dihubungi redaksi Cinema 21 via telefon.

Film yang diproduksi Mizan Production ini, merilis foto perdananya dengan menonjolkan karakter utama yaitu Tansen. Dengan latar belakang dapur dari pabrik roti, poster ini masih tetap menonjolkan karakter Vino dengan rambut gimbal yang sedang meggunakan topi koki.

Madre mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Tansen yang secara tak terduga mendapatkan warisan berupa adonan biang roti yang disebut "Madre". Berkat warisan tersebut, Tansen menemukan dunia baru dan berkenalan dengan Pak Hadi serta pengusaha toko kue bernama Meilan.

Penasaran seperti apa Vino jika memerankan karakter sebagai seorang pembuat roti? tunggu saja penayangan film Madre yang siap dirilis pada tanggal 28 Maret 2013.

0 comments:

Post a Comment