Home » , » The Road Home, Film Terbaru Leonardo DiCaprio

The Road Home, Film Terbaru Leonardo DiCaprio

Written By Admin on Sunday 24 February 2013 | 05:25

 

Cuti panjang yang direncanakan aktor tampan Leonardo DiCaprio nampaknya harus ditangguhkan. Pasalnya, aktor Django Unchained (2013) tersebut telah dikonfirmasi untuk membintangi proyek film drama yang diilhami dari novel karya Michael Armour.



Kepada Deadline, Warner Bros. Pictures mengumumkan telah memperoleh sutradara Crazy Heart (2009), Scott Cooper, yang dipercaya untuk mengakuisi proyek dengan judul The Road Home tersebut. Cooper pun terlibat dalam penulisan naskah untuk film terkait.

Mengangkat tema drama memilukan, The Road Home mengisahkan tentang kehidupan seorang pengusaha ternak di pesisir tengah California yang memiliki trauma, bernama Creek. Creek mendapati dirinya dalam sebuah masalah, ketika ia diminta untuk menyelidiki pembunuhan brutal terhadap pria lokal. Masalah itu menyeret Creek masuk semakin jauh kedalam sebuah skandal mengerikan, meskipun polisi setempat diketahui telah menyapu bersih kasus tersebut.

Sementara itu, aksi dari aktor Inception (2010) ini pun masih dapat disaksikan dalam filmnya mendatang, The Great Gatsby dan The Wolf of Wall Street. The Great Gatsby telah dijadwalkan rilis pada 10 Mei 2013 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment