Home » , » Ki Kusumo Dibandrol Mahal untuk Film Samudra Hotel?

Ki Kusumo Dibandrol Mahal untuk Film Samudra Hotel?

Written By Admin on Wednesday 27 February 2013 | 06:19


Tokoh spiritual yang kini mulai eksis di dunia seni peran, Ki Kusomo dikabarkan mendapat bayaran fantastis untuk membintangi film horor terbaru yang berjudul Samudra Hotel. Di film tersebut Ki Kusumo dipercaya untuk memerankan seorang penjahat yang sangat kejam.

Ketika disinggung mengenai honor yang tinggi di film Samudra Hotel, Ki Kusumo enggan berkomentar. Kabarnya Ki Kusumo mendapat honor fantastis lantaran dia adalah seorang produser di rumah produksi miliknya yang bernama Putra Kusuma Pictures.

Samudra Hotel merupakan film produksi Hitmaker Studio dimana Ki Kusumo memiliki pengalaman di proyek sebelumnya lewat layar lebar berjudul Rumah Kentang (2012). Di film tersebut Ki Kusumo mendapat peran yang tidak jauh dari profesinya sehari-hari yaitu sebagai paranormal yang ingin mengusir hantu di rumah kentang.

Kini di film Samudra Hotel, Ki Kusumo mendapat peran yang lebih menantang dimana ia memiliki karakter yang kuat sebagai tokoh spiritual. “Tantangannya, karena biasanya saya produksi film sendiri, biasa memerintah orang, disini saya gantian diperintah,” ujar Ki Kusumo saat dihubungi via telefon.

Samudra Hotel adalah film yang diangkat mitos Nyi Roro Kidul. Syuting film nantinya akan mengambil lokasi di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Film yang direncanakan akan dirilis pada 5 Juni 2013 itu juga akan dibintangi oleh Shandy Aulia, Denny Soemargo, Kimberly Ryder, Gilang Dirga, Kartika Putri dan Marcell Domits.

0 comments:

Post a Comment