Home » , » Marcella Zalianty Menantang Diri sebagai Sutradara

Marcella Zalianty Menantang Diri sebagai Sutradara

Written By Admin on Sunday 24 February 2013 | 05:24

 

Nama Marcella Zalianty tentu sudah tidak asing lagi di dunia seni peran Tanah Air. Tapi bagaimana jika aktris cantik tersebut mulai menyentuh wilayah penyutradaraan untuk sebuah proyek film layar lebar? tentu ini menjadi sesuatu hal yang baru bagi wanita kelahiran 7 Maret 1980 tersebut.



Berbekal pengalaman panjangnya di dunia seni peran, Marcela ingin melebarkan sayap karir sekaligus kemampuannya di belakang layar sebagai seorang sutradara. Novel laris karangan Dewi Lestari yang berjudul Rectoverso pun dipilihnya untuk mengawali debut karirnya tersebut.

Seperti diketahui, novel Rectoverso adalah proyek hibrida persilangan buku dan album musik karya Dewi yang di dalamnya terdapat 11 cerita dan 11 lagu. Namun untuk versi layar lebarnya, Marcela yang merangkap sebagai produser hanya memilih 5 cerita dan menunjuk 4 kawannya di dunia artis untuk ikut bergabung di proyek film omnibus ini. Marcella Zalianty (Malaikat Juga Tahu), Olga Lydia (Curhat Buat Sahabat), Cathy Sharon (Cicak di Dinding), Rachel Maryam (Firasat), dan Happy Salma (Hanya Isyarat).

0 comments:

Post a Comment