Home » , » Michael Bay Kembali Menggandeng Megan Fox dalam Proyek Film Ninja Turtles

Michael Bay Kembali Menggandeng Megan Fox dalam Proyek Film Ninja Turtles

Written By Admin on Sunday 24 February 2013 | 05:27

 

Rupanya perseturuan yang sempat menjadi buah bibir antara Michael Bay dan Megan Fox kini telah berakhir. Desas-desus pemecatan terhadap aktris Passion Play (2010) tersebut nampaknya hanya menjadi angin lalu. Fox kini diketahui kembali terlibat dalam proyek besar Bay, Ninja Turtles.



Bay memberitakan kabar gembira ini melalui blog pribadinya, yang menyatakan Fox telah menjadi pemain pertama yang bergabung dalam TMNT (Teenage Mutant Ninja Turtles).

Kamis, 21 Februari, Bay menulis: "Kami menyambut Megan Fox kembali kedalam keluarga kami!"

Meskipun rincian peran Fox masih belum jelas, namun beberapa penggemarnya berspekulasi Fox mungkin akan berperan sebagai April O'Neil. O'Neil sendiri adalah seorang wartawan yang merupakan sekutu bagi kuartet TMNT lain, Leonardo, Michelangelo, Donarello, dan Raphael.

Ninja Turtles diberitakan akan mulai produksi filmnya pada April mendatang. Jonathan Liebesman dipercaya untuk duduk di kursi sutradara, dibantu dengan Josh Appelbaum, Andrew Nemec, Art Marcum, Matt Holloway dan Josh Fusco yang bekerjasama untuk penulisan naskah film.

Sementara itu, pengakuan Bay mengenai Fox juga menambah nilai positif bagi aktris yang pernah terlibat dalam film serinya, Transformers (2007).

"Faktanya adalah, saya masih senang bekerja dengan Fox. Saya tahu kami masih bisa bekerja sama. Saya bahkan masih mengagumi 'keberanian' dia dalam berekspresi." cetus sutradara sekaligus produser 48 tahun itu.

Kabar baik lainnya, rumah produksi Paramount Pictures telah menjadwalkan perilisan film Ninja Turtles ini pada 16 Mei 2014 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment