Home » , , » Kesalahan Bercinta yang Membuat Pria 'Tidak Perkasa' di Mata Wanita

Kesalahan Bercinta yang Membuat Pria 'Tidak Perkasa' di Mata Wanita

Written By Admin on Thursday 28 February 2013 | 00:26


Kaum pria umumnya terlalu mengesampingkan urusan perasaan wanita dan akhirnya menjadi faktor pemicu kesalahan dalam bercinta. Tapi tidak hanya itu saja, pria juga sering melakukan beberapa kesalahan lain ketika urusan bercinta menjadi totalitas di atas ranjang.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang umumnya dilakukan pria ketika memadu gairah dengan wanita:

1. Kurang Merangsang
Harus diakui, terkadang pria kurang memahami reaksi dan keinginan wanita ketika bercinta. Pasalnya, wanita cenderung menerima perlakuan apa saja, tanpa memberikan sinyal-sinyal kepada pria. Kalau sudah tahu begini, sudah sebaiknya Anda memberikan rangsangan-rangsangan ekstra yang mampu memicu gairah wanita.

Adapun rangsangan tersebut bisa berupa sentuhan, lumatan lidah dan bibir, serta seks oral. Intinya, jangan pernah tergesa-gesa melakukan penetrasi sebelum pasangan Anda terbakar gairahnya.

2. Menyepelekan Titik Sensitif
Sudah menjadi rahasia umum, sekitar miss V merupakan titik rangsang terhebat bagi wanita. Lebih jauh ke dalam, terdapat klitoris yang merupakan titik paling sensitif bagi wanita. Anda bisa membakar gairah pasangan Anda dari titik tersebut setelah lebih dulu menjelajahi bagian-bagian tubuh lainnya.

Seperti pada poin di atas, Anda harus merangsang wanita dengan telaten pada area ini, baik dengan lidah atau jari Anda. Kreatiflah! Tapi ingat, jangan terlalu ekstrem memperlakukan titik kenikmatan ini sebelum gairah pasangan Anda berubah menjadi amarah.

3. Pelit Bisikan Lembut
Agar memantapkan aksi bergeriya Anda di ranjang, perlu sesekali bisikan nakal.Bisikian ini bisa berupa pujian atau pertanyaan, semisal, "Bagaimana, Sayang? Enak?" atau "Kamu luar biasa cantik sekali malam ini". Biasanya, pria lebih berfokus pada gerakan seks dibandingkan percakapan mesra, sehingga seks yang seharusnya indah hanya berupa penyaluran birahi saja.

Dengan berbisik lembut, pasangan Anda akan merasa dirinya dimanjakan, tidak sekedar hadir sebagai objek seks Anda. Dia pun akan semakin bergairah dengan bisikan-bisikan tersebut. Jadi, mulai malam ini, pastikan Anda berbisik lembut, mesra, dan manja, kepada pasangan.

0 comments:

Post a Comment