Home » , » Ben Affleck Jadi Pemeran Batman Selanjutnya?

Ben Affleck Jadi Pemeran Batman Selanjutnya?

Written By Admin on Thursday 28 February 2013 | 00:34


Setelah trilogi Batman karya Christopher Nolan usai, belum ada konfirmasi atau kepastikan Christian Bale kembali menghidupkan karakter tersebut di Justice League atau akan diperankan aktor lainnya. Belakangan nama aktor Ben Affleck digadang-gadang mengisi peran tersebut. Ya, proyek Justice League dikabarkan sempat mengincar Ben Affleck untuk memerankan karakter Batman, setelah sempat ditawari untuk menyutradarai film tersebut. Namun, dia membantah mengenai rumor tersebut.

"Fakta paling menarik: apa kalian tahu Ben ditawari memerankan Batman saat didikati untuk mengarahkan Justice League," ujar seorang jurnalis Latino Review.

Saat ini Justice League tengah menemui hambatan. Film yang digadang-gadang sebagai saingan The Avengers itu dikabarkan memecat penulis naskah sebelumnya, Will Beall, karena tak puas dengan skenario garapannya.

Selain itu, film ini juga akan menunggu kepastian nasibnya berdasarkan kesuksesan Man of Steel yang dihadirkan sebagai penebus kesalahan kisah Superman akibat Superman Returns yang gagal total. Jika film superman itu sukses di box office, maka Warner Bros akan melanjutkan proyek Justice League. Namun jika yang terjadi malah sebaliknya, maka bisa jadi film tersebut akan batal diproduksi.

Seperti diketahui, Warner Bros hanya meraih kesuksesan di genre film superhero melalui film-film Batman garapan Christopher Nolan saja, sedangkan film superhero lainnya seperti Green Lantern mengalami kegagalan baik di mata kritikus maupun secara komersial. Jadi, sangat wajar jika studio tersebut sangat berhati-hati menggarap Justice League.

0 comments:

Post a Comment