Home » , » Pierce Brosnan Absen di Ajang Reunian James Bond?

Pierce Brosnan Absen di Ajang Reunian James Bond?

Written By Admin on Thursday 28 February 2013 | 00:38


Sebagai salah satu film dan karakter paling fenomenal dalam sejarah perfilman dunia, tak salah kiranya jika ajang Piala Oscar 2013 mengambil tema perayaan ke-50 tahun franchise kisah spionase flamboyan tersebut. Sayangnya, ajang kumpul-kumpul para pemeran Bond tersebut sedikit hambar karena Pierce Brosnan memberikan isyarat untuk tidak menghadirinya.

Sejatinya acara tersebut akan menghadiri pemeran James Bond dari beberapa dekade mulai dari Sean Connery hingga yang teranyar Danile Craig. Dengan ketiadaan Brosnan yang memerankan empat film Bond, Golden Eye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World Is Not Enough (1999), dan Die Another Day (2002), tentunya menjadi fakta yang 'menampar' penyelenggara Piala Oscar.

"Mereka akan kehilangan satu orang," ujar Brosnan, seperti dilansir Female First.

Tapi hal pernyataan Brosnan masih gamang, mengingat dia tidak menyebut nama dari satu orang yang dimaksud tersebut. Bisa jadi orang itu dia sendiri atau mungkin aktor lainnya. Tetapi saat ditanya lebih lanjut mengenai rumor tersebut, dia hanya menggumam tak jelas seakan berkata "mungkin" atau "aku".

Sekalipun begitu, reuni James Bond ini tidak akan ditunda dan dimeriahkan oleh Adele yang menampilkan soundtrack "Skyfall". Acara Academy Awards 2013 akan diselenggarakan pada 24 Februari, di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Jadi, bagi Anda pecinta serial James Bond, hajat Piala Oscar tahun ini menjadi tontonan wajib!

0 comments:

Post a Comment