Home » , » Samuel L. Jackson Resmi Bergabung di Film The Good Samaritan

Samuel L. Jackson Resmi Bergabung di Film The Good Samaritan

Written By Admin on Sunday 7 October 2012 | 23:21

 

Aktor Samuel L. Jackson dan Dominic Cooper diketahui akan berduet di film thriller terbaru yang berjudul The Good Samaritan garapan sutradara Peter Howitt. Namun sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti karakter apa yang nantinya dimainkan oleh mereka.

Film yang naskahnya ditulis oleh Peter Dowling ini mengisahkan tentang seorang asisten jaksa penuntut umum yang sedang menangani kasus tabrak lari. Kemudian terlibat langsung untuk memburu tersangka yang sempat dia bebaskan sebelumnya. Menurut berita yang dilansir dari Cinemablend, The Good Samaritan akan mulai syuting pada 19 November 2012 di Kanada.

Peter Howitt bukanlah sutradara baru di industri perfilman Hollywood. Sebelumnya ia pernah menggarap beberapa film layar lebar antara lain Antitrust (2001), Sliding Doors (1998) dan Johnny English (2004). Kini ia mencoba tantangan baru untuk memproduksi film bergenre thriller dengan menggunakan dua aktor dari Marvel Cinematic Universe.

Selain The Good Samaritan, Samuel L. Jackson juga telah mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Quentin Tarantino’s Django Unchained, Robocop, dan menyumbangkan suaranya di layar lebar produksi DreamWorks Animation bertajuk Turbo. Sedangkan untuk Dominic Cooper, tidak lama lagi akan membintangi film Summer in February dan Dead Man Down. Ia juga terlibat sebagai Sacha Gervasi di proyek film biopic yang berjudul My Dinner with Herve.

Masih belum diketahui secara rinci kapan jadwal tayang film The Good Samaritan di bioskop. Namun kabarnya rumah produksi South Creek Pictures menargetkan kalau film tersebut dirilis pada tahun 2013.

0 comments:

Post a Comment