Home » , » Film Versi Baru Godzilla Gandeng Penulis Naskah Iron Man 3

Film Versi Baru Godzilla Gandeng Penulis Naskah Iron Man 3

Written By Admin on Sunday 7 October 2012 | 23:17

 

Rumah produksi Legendary Pictures sepertinya sangat serius untuk membuat film versi baru Godzilla agar terlihat lebih realistis, sesuai dengan harapan sutradara Gareth Edwards. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka kini telah resmi menggandeng penulis skenario Iron Man 3, Drew Peace.

Drew ditargetkan untuk merombak naskah tersebut selama empat minggu sebelum proses casting dimulai. Skenario sebelumnya dibuat oleh David Goyer dan Max Borenstein yang diadaptasi dari kisah asli David Callahan.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, pihak Legendary Pictures memiliki beberapa kendala terhadap naskah film versi baru Godzilla dan ingin merubahnya agar lebih berkesan modern. Hal itu dilakukan demi penyesuaian cerita dengan aktor/aktris yang nanti bakal terlibat di dalamnya.

Pihak Legendary Pictures telah mengumumkan, film versi baru Godzilla dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 16 Mei 2014. Bersamaan dengan jadwal penayangan Ninja Turtles yang diproduseri oleh Michael Bay. Mereka ingin mengembalikan karakter Godzilla ke puncak kejayaannya dengan nuansa yang lebih 'kasar' dan action realistis.

Sebelumnya di ajang Comic-Con 2012, sutradara Gareth Edwards sempat menyatakan kalau dirinya ingin menggarap film versi baru Godzilla dengan sangat serius. "Jika ini benar-benar terjadi, maka saya akan membuatnya menjadi lebih kasar dan realistis," ucap Gareth.

Selain mengerjakan Iron Man 3 dan Godzilla, Drew Pearce diketahui juga tengah menulis cerita untuk film Sherlock Holmes 3 yang kembali mempercayakan Guy Ritchie sebagai sutradaranya.

0 comments:

Post a Comment