Home » , » Film Superhero Gambit Digarap Sutradara Planet of the Apes

Film Superhero Gambit Digarap Sutradara Planet of the Apes

Written By Admin on Tuesday 16 June 2015 | 19:09


Sutradara Rise of the Planet of the Apes, Rupert Wyatt baru saja ditunjuk oleh 20th Century Fox untuk menyutradarai film superhero Gambit yang merupakan bagian dari franchise X-Men.

Gambit masih tetap dimainkan oleh Channing Tatum. Karakternya itu juga tetap memiliki nama asli Remy LeBeau.

Channing Tatum soal Magic Mike XXL: film penari striptease pamungkas yang akan mengungguli semua film tentang penari striptease.

Kisah dalam filmnya sendiri bercerita mengenai asal usul Gambit sebagai seorang pencuri sebelum akhirnya bergabung dengan tim X-Men. Selain itu, belum ada informasi lain yang dibeberkan studio.

Bahkan, nama-nama pemain lain yang bakal diajak pun belum diumumkan oleh Fox. Namun, nasib Gambit lebih baik ketimbang daur ulang Spider-Man yang belum memiliki pemain utama dan sutradara.

Film animasi Spider-Man yang belum memiliki judul libatkan sutradara The Lego Movie.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire, Tatum menjelaskan kedekatannya dengan Gambit. "Saya suka Gambit saya dibesarkan di Selatan; Ayah saya dari Loiuisiana. Kami pergi ke New Orleans dan saya mendengar semua dialek. Rasanya begitu berbeda dari seluruh Amerika;. Memiliki budaya kuno sendiri Jadi saya tidak asing dengan itu," ujarnya.

Dilanjutkan Tatum, "Dan dia selalu terasa sebagai X-Men yang paling nyata bagi saya. Dia seperti jiwa yang tersiksa dan dia bukan orang baik. Tapi dia juga bukan orang jahat. Dia melewati jalannya sendiri. Dan tentu saja dia bermain kartu dan minuman dan sangat hebat dalam seni bela diri!"

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Gambit diproduseri sendiri oleh Channing Tatum bersama Reid Carolin, Lauren Schuler Donner, dan Simon Kinberg. Film ini rencananya dibuka pada 7 Oktober 2016.

0 comments:

Post a Comment