Home » , » Trailer : Kung Fu Panda 3 Bocor

Trailer : Kung Fu Panda 3 Bocor

Written By Admin on Tuesday 16 June 2015 | 19:44


Trailer internasional untuk film Kung Fu Panda 3 garapan Dreamworks telah muncul di dunia maya untuk pertama kali. Uniknya, trailer tersebut dirilis dalam bahasa Mandarin melalui YouTube.

Videonya memberi kilasan adegan akhir Kung Fu Panda 2. Setelah itu, Po kembali dengan keluarganya, yaitu para panda.

Kung Fu Panda

Menjadikan film ini sebagai suguhan spektakuler, maka di dunia Po pun bakal ada ancaman dari karakter jahat baru yang membutuhkan latihan kung fu serius untuk menaklukkannya.

Trailer yang belum diketahui resmi atau tidaknya ini pun kembali menampilkan kelompok Furious Five beraksi. Master Shifu pun muncul sambil mengingatkan mereka akan adanya perang besar.

Bahkan, penjahat baru bernama Kai alias The Collector turut ditampilkan. Kai memiliki tubuh besar dengan roh jahat di sekitarnya yang bisa mencuri kekuatan master kung fu lainnya.

Trailer Kung Fu Panda 3 garapan Dreamworks telah muncul di dunia maya untuk pertama kali.

Selain itu, turut muncul juga Mei, panda wanita yang dirumorkan bakal menjadi kekasih Po. Di akhir trailer, Kai terlihat menghancurkan bangunan bergaya tiongkok dengan patung besar, dan bakal menjadi satu adegan menjanjikan tersendiri.

Menurut sinopsis resminya, Ketika ayah lama panda Po yang hilang tiba-tiba muncul kembali, ayah-anak yang bersatu itu pun memulai perjalanan ke surga rahasia panda untuk menemui sejumlah karakter panda lucu baru.

Kung Fu Panda

Tetapi ketika penjahat supranatural bernama Kai menyapu seluruh Tiongkok hingga mengalahkan semua master kung fu, Po harus melakukan tahap pembelajaran yang mustahil. Ia harus melatih desa panda yang tadinya suka bersenang-senang menjadi kelompok Kung Fu Panda!

Jennifer Yuh Nelson, yang mengarahkan Kung Fu Panda 2 kembali sebagai sutradara, sementara Melissa Cobb ditunjuk sebagai produser. Daftar pengisi suara termasuk Jack Black, Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, dan James Hong.

Para pengisi suara baru pun bertebaran di film ini. Mereka adalah Bryan Cranston, Rebel Wilson dan Mads Mikkelsen. Kung Fu Panda 3 dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.


0 comments:

Post a Comment