Home » , » Chris Pratt Pasti Main Lagi di Sekuel Jurassic World

Chris Pratt Pasti Main Lagi di Sekuel Jurassic World

Written By Admin on Monday 15 June 2015 | 20:15


Setelah mengisi karakter utama di Jurassic World, Chris Pratt diperkirakan akan tampil kembali untuk sekuelnya yang sedang direncanakan studio. Kabar itu dibenarkannya ketika wawancara dalam oleh Entertainment Weekly.

Menanggapi kabar kembalinya di 'Jurassic World 2', sang aktor menjawab, "Ya begitulah." Ia pun melanjutkannya dengan sentuhan humor, "Saya pikir mereka memiliki saya untuk 38 film atau sejenisnya."

Adegan film Jurassic World. (dok.Universal)

Selama wawancara itu, Pratt juga berbicara tentang kecintaannya di masa kecil untuk franchise ini. "Saya masih 13. Ini dimulai ketika saya melihat trailer filmnya di TV," kenangnya.

Dilanjutkannya, "Saya berkata, 'Oh Tuhan, aku harus menonton itu!' Saya melihatnya di pembukaan akhir pekan dua kali. Sangat membuat saya berimajinasi dan menyapu pikiran saya."

Adegan film Jurassic World. (dok.Universal)

Sehingga baginya, bekerjasama dengan Steven Spielberg adalah sesuatu yang besar baginya. "Bekerja dengannya dan menjadikannya rekan saat ini cukup luar biasa," katanya.

"Dia seorang pria yang menjadi ikon. Saya tidak pernah menjadi penggemar film saat masih anak-anak. Saya suka menghibur orang-orang dan saya suka komedi dan saya sangat ingin melarikan diri dengan film yang sekarang dan akan datang, tapi saya tahu siapa Steven Spielberg itu," jelasnya.


"Dia adalah sutradara selebriti sejati yang pertama. Seperti sutradara yang ingin melihat film tersebut karena itu filmnya. Dan Jurassic Park adalah fenomena besar bagi saya," tambahnya.

Saat ini, Jurassic World telah ditayangkan di bioskop-bioskop terdekat tanah air. Filmnya cukup laris setelah beredar di bioskop-bioskop dunia. Chris Pratt sendiri juga masih disibukkan dengan proyek daur ulang film koboi The Magnificent Seven.

0 comments:

Post a Comment