Home » , » Ini Dia Foto Will Smith dan Margot Robbie di Lokasi Syuting Suicide Squad

Ini Dia Foto Will Smith dan Margot Robbie di Lokasi Syuting Suicide Squad

Written By Admin on Thursday 14 May 2015 | 18:50


Foto terbaru dari proyek DC, Suicide Squad kembali menyeruak. Kali ini, sebuah foto yang menampilkan adegan Will Smith bersama Margot Robbie di dalamnya. Foto tersebut diambil di Toronto saat Suicide Squad tengah melangsungkan proses syutingnya, akhir pekan kemarin.

Untuk film supervillains ini, Smith sendiri akan berperan sebagai Deadshot sementara Robbie memainkan lakon pacar dari Joker (Jared Leto) bernama Harley Quinn. Keduanya juga didukung dengan kostum yang sangat menggambarkan karakter mereka. Robbie dengan pakaian warna-warni, celana pendek, rambut pirang yang dikuncir, dan sepatu boots ber-hak yang unik. Begitu juga dengan Smith yang tampil di sana. Menariknya, foto ini memperlihatkan Deadshot yang sedang ingin mengangkat Harley Quinn dari bagian depan sebuah mobil.

Tentu saja ini menimbulkan rasa penasaran yang lebih jauh lagi, apa yang dilakukan Deadshot dan Harley Quinn di sana. Sebelumnya, Smith dan Robbie juga pernah berkolaborasi akting di film Focus (2015), sehingga untuk kembali dipertemukan di film Suicide Squad, keduanya seakan tidak mengalami kesulitan untuk bekerjasama.

Berdasarkan komik DC, Suicide Squad berkisah tentang tim supervillains yang diberi kesempatan untuk menebus dosa-dosa mereka oleh pemerintah. Kesempatan tersebut berupa sebuah misi yang mungkin akan bisa membunuh mereka semua. Disutradarai oleh David Ayer, Suicide Squad juga melibatkan sejumlah nama selain Smith dan Robbie, ada Jai Courtney, Ben Affleck, Joel Kinnaman, Adam Beach, Cara Delevingne, Adewale Akinnouye-Agbaje, serta masih banyak lagi.

Suicide Squad yang diproduseri oleh Charles Roven dan Richard Suckle ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat mulai 5 Agustus 2016.

0 comments:

Post a Comment