Home » , » Film Parodi Fifty Shades of Grey Siap Diproduksi

Film Parodi Fifty Shades of Grey Siap Diproduksi

Written By Admin on Thursday 14 May 2015 | 18:47


Penulis dan bintang film A Haunted House (2013), Marlon Wayans dipastikan bakal menggarap film versi parodi dari Fifty Shades of Grey (2015). Dalam membuat film ini, aktor pemeran Ripcord dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) itu juga akan kembali berkolaborasi dengan Rick Alvarez, produser film White Chicks (2004) dan A Haunted House (2013).

Selain Alvarez, ada pula sang sutradara film A Haunted House (2013), Michael Tiddes yang dipercaya untuk menangani film parodi yang diberi judul Fifty Shades of Black itu.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Wayans mengatakan, "Seks dan komedi berjalan beriringan satu sama lain dan saya tak sabar untuk bersenang-senang dengan proyek ini. Sangat menakjubkan ketika sebuah film sekaliber ini tampil dengan menyenangkan," ujarnya seperti dilansir dari Digitalspy.

"Saya sangat senang bisa melakukan apa yang saya sukai dengan orang yang saya suka pula untuk melakukannya. Dua tujuan itu memang disengaja," jelas Wayans.

Marlon Wayans sebenarnya juga baru saja merilis film parodi terbaru yang berjudul A Haunted House 2 (2014) dan kembali dimeriahkan oleh Jaime Pressly, Cedric the Entertainer dan Gabriel Iglesias. Film sekuel tersebut telah tayang sejak April 2014 yang lalu.

Sekuel film asli Fifty Shades of Grey (2015) sendiri yang berjudul Fifty Shades Darker akan mulai dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang. Sementara film parodinya, Fifty Shades of Black dijadwalkan mulai tayang pada tahun 2016.

0 comments:

Post a Comment