Home » , » Bentuk Makhluk Orc di Film Warcraft Tampak Nyata

Bentuk Makhluk Orc di Film Warcraft Tampak Nyata

Written By Admin on Thursday 21 May 2015 | 14:06


Karakter bernama Orgrim Doomhammer menjadi pilihan Universal dan Legendary Pictures sebagai tokoh utama film adaptasi game Warcraft. Tampilan sosok bejenis orc itu pun sudah bisa dilihat di dunia maya oleh pihak studio.

Bentuk karakter yang diperankan Robert Kazinsky (Pacific Rim, True Blood) itu diciptakan oleh Industrial Light and Magic yang diadaptasi dari konsep desain game World of Warcraft buatan Blizzard Entertainment.

Tampilan makhluk bejenis orc di film Warcraft garapan Universal dan Legendary Pictures terlihat sangat nyata.

Orgrim di film memiliki tubuh raksasa dan dua buah gigi yang sangat besar di sisinya yang keluar dari bagian bawah mulut. Tata riasnya sendiri terhitung sangat canggih dan terlihat seperti nyata.

"Kami sedang mencari seseorang yang akan mampu meluapkan sifat galak, rasa humor, dan ketangguhan karakter ini," ucap sutradara Duncan Jones kepada Wired.

Nama karakter dalam film Warcraft telah diumumkan oleh pihak studio bersama rincian keseluruhan.

Ditambahkan oleh Jones, "Kami telah melampaui titik di mana ini hanyalah makhluk di dalam film. Kami sekarang memiliki teknologi dan kemampuan untuk membuat karakter yang sama sekali baru." Cerita spesifik untuk film ini masih dirahasiakan, namun rumornya akan ada pertemuan pertama antara orc dan manusia. Nantinya juga kemungkinan akan ada dua faksi, yaitu The Horde dan The Alliance.

Nama karakter dalam film Warcraft telah diumumkan oleh pihak studio bersama rincian latar belakangnya.

Nama karakter dalam film Warcraft telah diumumkan oleh pihak studio bersama rincian keseluruhan.

Ben Foster menjadi pemeran utama film bersama bintang-bintang lain seperti Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, Dominic Cooper, Daniel Wu dan Clancy Brown. Naskahnya ditulis oleh Charles Leavitt dan dibuat ulang oleh Duncan Jones. Proses pembuatan film Warcraft sudah rampung sekitar satu tahun lalu, namun perilisannya diundur dari 11 Maret hingga 10 Juni 2016.

0 comments:

Post a Comment