Home » , » Misi Black Panther di Captain America: Civil War Terungkap

Misi Black Panther di Captain America: Civil War Terungkap

Written By Admin on Thursday 21 May 2015 | 13:52


Karakter Black Panther akan memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe dalam film Captain America: Civil War. Sebuah informasi menyebutkan superhero asal Afrika ini sedang dalam misi berburu seseorang.

disebutkan bahwa sosok bernama asli T’Challa itu bakal muncul dalam film dalam rangka mencari Bucky Barnes alias The Winter Soldier.

Mengambil dua tahun setelah kejadian dalam The Avengers, Captain America: The Winter Soldier menampilkan aksi yang lebih seru.

Belum ada alasan spesifik yang menjelaskan maksud dan tujuan Black Panther di film ketiga Captain America nanti. Bucky sendiri merupakan pembunuh bayaran rekayasa Hydra yang telah dicuci otaknya.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa The Winter Soldier akan muncul kembali, sementara T'Challa mencari pembalasan atas pembunuhan di masa lalu. Jika perkiraan itu benar, maka ayah T'Challa bisa disebut di dalam film.

Black Panther bakal muncul di Captain America: Civil War dalam rangka mencari The Winter Soldier.

Kemungkinan lain adalah The Winter Soldier melakukan pelanggaran hukum di Wakanda untuk untuk memperbaiki lengan bioniknya yang kemungkinan besar materinya terbuat dari Vibranium.

Di film ketiga Captain America ini, Chris Evans kembali sebagai Captain America, Anthony Mackie sebagai Falcon, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow. Robert Downey Jr. juga hadir lagi sebagai Iron Man, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Emily VanCamp sebagai Agent 13.

Emily VanCamp Kembali Mainkan Agent 13 di Captain America: Civil War

Paul Rudd telah ditunjuk untuk memerankan kembali Ant-Man, William Hurt juga bakal kembali tampil sebagai General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross. Chadwick Boseman resmi didaulat sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai penjahat baru bernama Baron Zemo, dan Martin Freeman terlibat dalam peran yang belum diumumkan. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan rilis 6 Mei, 2016 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment