Home » , » Chris Pratt Terlibat Film Marvel Selain Guardians of the Galaxy

Chris Pratt Terlibat Film Marvel Selain Guardians of the Galaxy

Written By Admin on Friday 22 May 2015 | 15:12


Aktor kocak Chris Pratt baru saja mengungkapkan bahwa dirinya ternyata tak hanya membuat perjanjian dengan dua film Guardians of the Galaxy. Akan tetapi, ada dua buah film Marvel Studios lagi yang bakal ia mainkan.


Sang aktor tidak menyebutkan judul film garapan Marvel mana lagi yang bakal menampilkan sosoknya sebagai Star-Lord.

Dalam sebuah wawancara bersama GQ edisi Juni, Chris Pratt mengungkapkan keterlibatannya itu. "Saya terikat untuk melakukan tiga, lima, atau lebih, 'Guardians of the Galaxy' atau apa pun itu, kalian tahu. Dua 'Guardians' ditambah beberapa judul lain..."

Menurut pihak majalah, Pratt berkomitmen setidaknya dalam dua buah sekuel film, serta proyek spin-off yang pada akhirnya Star-Lord akan muncul bersama karakter Marvel lain.

Di lain pihak, rumor yang menyebut Pratt telah bergabung dengan Indiana Jones V dan film Ghostbusters baru, ternyata dibantah mentah-mentah olehnya. "Tak ada satupun yang menghubungi saya," ujarnya.

Chris Pratt mengatakan jika mendapatkan peran Indiana Jones, hal itu bisa menjadi 'kesempatan luar biasa' bagi dirinya.

Guardians of the Galaxy memang berada di satu jagat dengan The Avengers dan film solo superhero Marvel lainnya. Chris Pratt nantinya bakal terlihat lagi di Guardians of the Galaxy 2 yang siap rilis pada 5 Mei 2017.

0 comments:

Post a Comment