Home » , » Satu Karakter Meninggal di Captain America: Civil War

Satu Karakter Meninggal di Captain America: Civil War

Written By Admin on Friday 22 May 2015 | 15:19


Salah satu foto terbaru Captain America: Civil War telah bocor ke permukaan. Di situ terungkap bahwa akan ada karakter yang meninggal di dalam filmnya. Sebelumnya, rumor beredar bahwa karakter tersebut merupakan salah satu superhero.

Ternyata sosok yang meninggal tersebut bukanlah karakter yang beraksi di balik kostum. Terlebih lagi, tokoh ini baru muncul di satu film dan memiliki serialnya sendiri. Siapakah dia? Silahkan tinggalkan artikel ini jika ingin menghindari spoiler.

Sempat beredar rumor bahwa Captain America: Civil War bakal memiliki judul Serpent Society.

Salah satu gambar yang diunggah akun Instagram fans berat komik Marvel, terpampang tulisan berupa nama karakternya. Gambar itu pertama kali dipamerkan melalui Tumblr. Di situ, terungkap kalau nantinya akan ada adegan pemakaman untuk (PERINGATAN SPOILER!) Margaret 'Peggy' Carter, sosok yang diperankan oleh Hayley Atwell.

Memang sebelumnya banyak pihak yang menduga-duga hal itu. Rupanya, Marvel meminta pengguna yang mengunggahnya untuk menghapus gambar itu. Tapi berhubung sudah dibagi ribuan kali di media sosial seperti Twitter dan Instagram, maka penghapusan sudah tak berpengaruh sama sekali.

Sosok yang meninggal di Captain America: Civil War bukanlah karakter superhero.

Captain America: Civil War berpusat pada perseteruan antara Captain America melawan Iron Man yang disebabkan karena adanya isu registrasi manusia super. Chris Evans kembali sebagai Captain America, sementara Robert Downey Jr. memainkan lagi karakter Iron Man.

Scarlett Johansson memerankan Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Anthony Mackie berakting sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner memerankan Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Elizabeth Olsen menghidupkan lagi Scarlet Witch.

Paul Rudd telah ditunjuk untuk memerankan kembali Ant-Man, William Hurt juga bakal kembali tampil sebagai General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross. Chadwick Boseman resmi didaulat sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai penjahat baru bernama Baron Zemo, dan Martin Freeman terlibat dalam peran yang belum diumumkan. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan rilis 6 Mei, 2016 di Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment