Home » , » Transformers Bergaya Avengers Digarap Pencipta The Walking Dead

Transformers Bergaya Avengers Digarap Pencipta The Walking Dead

Written By Admin on Friday 22 May 2015 | 15:27


Pihak Paramount Pictures sedang menggarap spinoff film Transformers untuk menjadi sebuah jagat sinematik tersendiri layaknya The Avengers. Maka, daftar penulis naskah pun dipilih secara selektif hingga diajaklah pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman.

Pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman diajak menggarap skenario Transformers bergaya Avengers.

Kabar tersebut mencuat baru-baru ini menyusul wacana proyek spinoff yang diumumkan sejak Maret 2015. Ketika itu, Paramount mengaku sedang mengembangkan proyek Transformers yang memiliki konsep jagat sinematik seperti yang dilakukan Marvel Studios.

Jagat sinema tersebut nantinya muncul termasuk sekuel film selanjutnya. Pusat ceritanya pun tetap bertumpu pada seri utama dengan Mark Wahlberg sebagai bintangnya, termasuk film-film spinoff.



Mark Wahlberg mengutarakan fakta mengenai kontraknya dengan proyek film-film baru Transformers, termasuk Transformers 5.

Laman Deadline menjadi yang pertama kali melaporkan bahwa pihak studio telah memilih Robert Kirkman. Selain itu, terdapat juga nama-nama lain seperti Art Marcum dan Matt Holloway yang pernah menggarap Iron Man.

Zak Penn yang telah menulis X-Men: The Last Stand dan naskah film adaptasi komik serta Jeff Pinkner yang pernah menjadi penggarap skenario The Amazing Spider-Man 2 pun turut dilibatkan dalam pencarian ini.

Alex Kurtzman mengatakan bahwa ada hal-hal mengambang dengan proyek garapan The Amazing Spider-Man 3.

Proyek film Transformers 5 sebelumnya direncanakan tiba di layar bioskop pada 24 Juni 2016. Akan tetapi, kini mundur setahun menjadi 2017 setelah adanya rencana spin-off tersebut. Belum diketahui siapa lagi aktor maupun aktris yang bakal beraksi selain Mark Wahlberg.

0 comments:

Post a Comment