Home » , » Trailer : Pixels Dipamerkan Sony Pictures

Trailer : Pixels Dipamerkan Sony Pictures

Written By Admin on Friday 22 May 2015 | 15:39


Rilisnya trailer perdana film Pixels, membuat pecinta genre fantasi dan fiksi ilmiah menantikan serunya invasi alien yang desainnya diambil dari karakter video game ini. Belakangan, trailer kedua sudah bisa disaksikan di dunia maya.

Melalui trailer terbaru Pixels yang diunggah Sony Pictures Indonesia melalui akun YouTube Sony Pictures Entertainment, Rabu (20/5/2015) siang, video bertema Pixels - Official International Trailer #2 (HD) itu, sangat menarik untuk disaksikan.

Trailer terbaru Pixels yang diunggah Sony Pictures Indonesia, Rabu (20/5/2015) siang sudah bisa disaksikan.

Di dalam trailer ini, kita kembali melihat para alien berbentuk Pac-Man, Centipede, Donkey Kong, dan desain karakter game lainnya, berusaha menghancurkan bumi dengan wabah blok pixel.

Kita juga bisa melihat aksi seru Adam Sandler, Kevin James, Michelle Monaghan, Peter Dinklage, dan Josh Gad dalam mengusir semua alien Pixels. Di bagian akhir, akting kocak namun bikin ngilu dari Denis Akiyama sebagai Toru Iwatani selaku pencipta Pac-Man pun kembali dimunculkan.

Adam Sandler dan Kevin James bakal berubah menjadi pahlawan di film Pixels.

Sebuah sinopsis menyebutkan filmnya berfokus pada anak-anak tahun 1980-an, Sam Brenner (Adam Sandler), Will Cooper (Kevin James), Ludlow Lamonsoff (Josh Gad), dan Eddie 'The Fire Blaster' Plant (Peter Dinklage) yang telah menyelamatkan dunia ribuan kali namun hanya di dalam permainan video arcade 25 sen. Sekarang, mereka harus melakukannya di dunia nyata.

Dalam Pixels, masalah muncul ketika alien antar-galaksi menemukan umpan web video game arcade klasik dan salah menafsirkannya sebagai deklarasi perang. Mereka lalu menyerang bumi menggunakan video game sebagai model sebagai serangannya.

Trailer terbaru Pixels yang diunggah Sony Pictures Indonesia, Rabu (20/5/2015) siang sudah bisa disaksikan.

Cooper selaku Presiden AS pun memanggil teman lama bermain arcade-nya untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran oleh PAC-MAN, Donkey Kong, Galaga, Centipede, dan Space Invaders. Bergabung dengan mereka adalah Letnan Kolonel Van Patten Violet (Michelle Monaghan), spesialis pemasok mesin arcade dengan senjata yang unik untuk melawan alien.

Disutradarai oleh Chris Columbus, film yang turut dimeriahkan Ashley Benson dan Brian Cox ini memulai pengambilan gambar sejak 2 Juni 2014 di Toronto, Ontario, Canada. Pixels sendiri dijadwalkan untuk rilis 24 Juli 2015.


0 comments:

Post a Comment