Home » , » Sutradara Project Almanac Dibujuk Untuk Terlibat di Film reboot Power Rangers

Sutradara Project Almanac Dibujuk Untuk Terlibat di Film reboot Power Rangers

Written By Admin on Monday 13 April 2015 | 23:08


Sutradara Project Almanac, Dean Israelite baru saja disebut bakal menjadi sosok yang siap menghidupkan kembali aksi Power Rangers ke layar lebar di bawah bendera Lionsgate. Dean yang ternyata fans berat franchise tersebut berharap bisa membawa sesuatu yang segar ke dalam film reboot atau daur ulangnya nanti.

Dean Israelite memang sebelumnya sudah dibujuk untuk terlibat di beberapa film menjanjikan Hollywood setelah menggarap Project Almanac. Namun, ia tidak menerimanya dengan alasan sedang menunggu judul yang tepat kepadanya.


Dikabarkan, film barunya nanti menggambarkan ulang pertemuan era modern dari Mighty Morphin Power Rangers, sebuah grup anak-anak SMA biasa yang diinfus oleh kekuatan  luar angkasa dan harus memanfaatkannya sebagai tim untuk menyelamatkan dunia.

Skenario film superhero bercorak warna-warni  tersebut ditulis oleh Ashley Miller dan Zack Stentz (Thor, X-Men: First Class). Sementara Roberto Orci duduk di jajaran produser. Rencananya, syuting diperkirakan bakal dimulai kemudian pada tahun ini supaya bisa dirilis 22 Juli 2016.


Proyek video berjudul Power/Rangers yang diadaptasi dari franchise milik Saban, sempat digarap oleh sutradara Joseph Kahn (Torque, Detention) bersama produser Adi Shankar (Dredd). Sayangnya, film tersebut ditarik dari internet karena permasalahan hak cipta.

Power Rangers merupakan serial anak-anak yang popular di tahun 1990-an dan punya judul resmi The Mighty Morphin Power Rangers. Sejumlah adegannya menggunakan potongan rekaman dari serial super sentai Jepang.(

0 comments:

Post a Comment