Home » , » Alur Cerita Film Fantastic Four

Alur Cerita Film Fantastic Four

Written By Admin on Tuesday 21 April 2015 | 04:23


Usai merilis teaser trailer perdana yang sempat mengundang tanda tanya para penggemar komik superhero, akhirnya trailer panjang Fantastic Four pun diluncurkan. Di sini, kita akan melihat banyaknya perbedaan kisahnya dengan versi komik Marvel dan dua film lawas sebelumnya.


Trailer yang turut diunggah akun YouTube 20th Century Fox sejak Minggu (19/4/2015) itu, dibuka dengan penjelasan asal usul kekuatan masing-masing karakter utamanya. Ternyata, terungkaplah kalau mereka merupakan bagian dari percobaan.



Mereka yang terlibat dalam percobaan ini, awalnya terdiri dari lima pemuda untuk diteleportasi ke wilayah terlarang dan berbahaya bernama Negative Zone atau N-Zone. Namun salah satu dari mereka mengalami musibah dan tak kembali ke dunia nyata. Empat orang yang selamat harus kembali ke dunia nyata dengan kekuatan super masing-masing.


Setelah bentuk fisik keempat tokoh utamanya mengalami perubahan, hidup mereka pun berubah 180 derajat. Hingga pada akhirnya, terungkaplah bahwa teman mereka yang hilang itu menjadi sosok bernama Doctor Doom. Kekacauan pun dimulai hingga keempatnya harus kembali ke N-Zone sambil bekerjasama sebagai kelompok yang nantinya disebut Fantastic Four.



20th Century Fox sendiri menyatakan bahwa film ini menggambarkan ulang secara kontemporer kisah asli tim superhero Marvel terlama. Fantastic Four adalah sebuah kisah kepahlawanan dari komik Marvel yang berfokus pada tim tersebut, untuk menyelamatkan bumi dari teman mereka yang menjadi musuh.



Diperankan Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell, dan Toby Kebbell, film yang diyakini bisa bersinggungan dengan kisah X-Men ini, siap rilis di AS pada 7 Agustus 2015.


0 comments:

Post a Comment