Home » , » The Smurfs Didaur Ulang dalam Animasi Penuh

The Smurfs Didaur Ulang dalam Animasi Penuh

Written By Admin on Friday 27 March 2015 | 10:56


Masih ingat dengan dua film semi-animasi The Smurfs yang rilis 2011 dan 2013? Jika masih, mungkin sebagian besar banyak yang kurang puas atau kecewa dengan aksi para kurcaci berwarna biru itu. Belakangan, tersiar kabar bahwa film daur ulangnya kini tengah dikembangkan oleh Sony Pictures.

Daur ulang The Smurfs dipersiapkan Sony untuk bisa tayang pada 2017 mendatang. Filmnya sendiri disebut bakal dibuat dalam format animasi penuh.


Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh perwakilan studio perihal filmnya. Bahkan, disebutkan juga kalau filmnya nanti akan tiba di bioskop pada 31 Maret 2017. Konsepnya pun diakui akan lebih mendekati corak dan tampilan komik serta animasi klasik Smurfs.

"Dengan fitur animasi penuh yang dekat dengan corak dan desain untuk penciptaan asli Peyo, kami sedang merangkul segala hal yang telah membuat The Smurfs begitu istimewa bagi pemirsa di seluruh dunia," ucap Rory Bruer, presiden, Sony Pictures Entertainment Worldwide Distribution.


"Tanggalnya adalah penyesuaian yang sempurna untuk film ini. Dengan anak-anak sedang berlibur, setiap hari bermain seperti musim panas, dan untuk franchise dengan daya tarik global seperti Smurf, penonton siap berubah untuk hiburan besar," tambahnya.

Film baru The Smurf ini akan disutradarai oleh Kelly Asbury yang juga terlibat dalam Shrek 2, sementara jabatan produser dipegang oleh Jordan Kerner dari The Smurfs sebelumnya dan juga Mary Ellen Bauder yang menjadi produser Hotel Transylvania. Hingga kini, belum ada nama-nama bintang yang terlibat serta sinopsis ceritanya.

0 comments:

Post a Comment