Home » , » Trailer Maggie : Arnold Schwarzenegger Jaga Putri Zombienya

Trailer Maggie : Arnold Schwarzenegger Jaga Putri Zombienya

Written By Admin on Monday 30 March 2015 | 00:34


Maggie, sebuah film bertema drama dengan konsep zombie apokaliptik. Trailer-nya telah dirilis dan kita bisa melihat lebih jauh dari apa yang disuguhkan di film tersebut.

Bagaimana reaksi karakter yang diperankan Arnold Schwarzenegger saat terpukul setelah menyadari putri tercintanya, Maggie (Abigail Breslin) terinfeksi virus zombie yang mematikan.


Konflik dalam `Maggie` dimulai ketika sang ayah menentang usaha pemerintah untuk membasmi orang-orang yang terjangkit virus dan menjaga Maggie bersama keluarganya. Sang ayah pun didorong menuju batas upayanya untuk melindungi sang anak setelah ia menolak untuk menyerah bahkan ketika kondisi Maggie memburuk.



Abigail Breslin tidak tampil sembarangan. Melihat tata riasnya ketika ia terserang virus hingga menjadi manusia setengah zombie, bisa dipastikan bahwa aktris berusia 18 tahun itu bakal membawa nuansa film ke tingkat yang menegangkan.

Berbeda dengan film zombie kebanyakan ketika pelarian dan teror menjadi suguhan utamanya, film yang hak distribusinya sudah resmi dipegang Lionsgate hingga wilayah Amerika Utara itu, dipastikan lebih menyoroti hubungan yang kuat antara ayah dan anak.

Maggie dijadwalkan untuk tayang di Tribeca Film Festival pada bulan depan sebelum tiba di bioskop pada tahun ini. "Saya benar-benar bangga dengan film baru saya, Maggie. Ini adalah film zombie paling manusiawi yang pernah kalian lihat, dan ini yang paling manusiawi...," ucap Arnold melalui akun Twitter.

Disutradarai Henry Hobson, Maggie turut melibatkan nama-nama pemain seperti Joely Richardson, J.D. Evermore, dan lain-lain. Rencananya film ini bakal dirilis di bioksop Amerika Serikat pada 8 Mei 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment