Home » , » Batman V Superman : Jesse Eisenberg Plontos Demi Lex Luthor

Batman V Superman : Jesse Eisenberg Plontos Demi Lex Luthor

Written By Admin on Friday 27 March 2015 | 10:54


Sempat membuat para penggemar komik superhero bertanya-tanya, akhirnya Warner Bros secara resmi merilis foto perdana yang memperlihatkan penampilan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor di film Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Foto yang pertama kali diunggah Entertainment Weekly, Rabu (25/3/2015) itu, memperlihatkan bintang The Social Network telah membabat habis rambut keritingnya. Sehingga, ia pun terlihat plontos seperti Lex Luthor versi komik dan kartun.



Bicara mengenai Lex Luthor versinya, sutradara Zack Snyder menyatakan, "Dia bukan salah satu dari Lex-Lex yang telah kalian lihat, itu sudah pasti. Selain dia menjadi kapten industri dan satu orang kepada dunia dan orang lain kepada dirinya. Dan botak, tentu saja."

Jesse Eisenberg memperlihatkan raut wajah serius di foto berformat hitam putih itu, tak ada sedikitpun gurat keceriaan yang sempat menghiasi beberapa versi Lex Luthor. Bahkan ia juga terlihat lebih kurus ketimbang sosok sang karakter di beberapa judul lain.

Lex Luthor versi Jesse Eisenberg akan menjadi karakter antagonis utama dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice yang juga bertindak sebagai sekuel Man of Steel itu. Selain menjadi musuh besar Superman, ia pun nantinya akan berurusan dengan Batman, Wonder Woman, dan Aquaman.



Ditambahkan Snyder, "Lex versi kami tak bersenjata dan dia tidak palsu. Dia mengatakan apa yang dipercayainya dan dia mengatakan apa yang ada di pikirannya. Jika kalian dapat mengungkap rangkaiannya dan menguraikan apa yang dimaksudkannya, itu semua ada di sana."

Digarap Warner Bros, Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang pada 25 Maret 2016. Henry Cavill memerankan Man of Steel (Superman), Amy Adams sebagai Lois Lane, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

0 comments:

Post a Comment