Home » , » Proses Syuting Serial Supergirl Telah Dimulai

Proses Syuting Serial Supergirl Telah Dimulai

Written By Admin on Friday 6 March 2015 | 12:36


Serial Supergirl yang telah ditunggu-tunggu fans DC Comics akhirnya telah memasuki tahap produksi. Beberapa gambaran lokasi pun dipamerkan oleh produser eksekutif Andrew Kriesberg di beberapa akun jejaring sosial.

Foto tersebut diunggah Kriesberg melalui akun Twitter @AJKreisberg. Di situ sang produser mengunggah foto clapper warna warni dengan logo klasik Supergirl.



Dalam clapper itu, terpampang nama sutradara dan kameramen, Glen Winter dan Michael Barrett. Andrew Kriesberg sendiri berkicau bersama fotonya hanya dengan sebuah kalimat khas Superman, "Up, up and away!!!!"

Selain foto tersebut, terdapat juga gambaran lokasi serial bersama kursi kru berwarna hitam dengan logo Supergirl di senderan bagian belakang. Foto kursi tersebut diunggah melalui akun Instagram aliadler dan tampak diliputi oleh cahaya lampu.

Sayangnya, belum ada satupun foto yang memperlihatkan penampilan setiap pemain saat memerankan tokohnya masing-masing. Bahkan, lokasi yang diperlihatkan juga tidak begitu jelas. Fans pun berharap supaya episode perdana atau pilot ini bisa memiliki hasil yang memuaskan.

Supergirl diharapkan mengudara perdana pada musim gugur 2015 di saluran CBS. Aktris Melissa Benoist telah ditunjuk sebagai Kara alias Supergirl. Sementara itu, nama-nama bintang lain yang siap terlibat adalah Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Chyler Leigh sebagai saudara angkat Kara bernama Alex, David Harewood sebagai Hank Henshaw, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Mehcad Brooks sebagai Jimmy Olsen, serta Helen Slater dan Dean Cain untuk peran misterius.

0 comments:

Post a Comment