Home » , » Trailer Reboot Fantastic Four Pecahkan Rekor Baru

Trailer Reboot Fantastic Four Pecahkan Rekor Baru

Written By Admin on Wednesday 4 February 2015 | 22:03


Reboot film Fantastic Four akan segera tayang pada tahun ini dan trailer perdananya sudah dirilis. Belakangan, ada sebuah kabar gembira yang menyebutkan bahwa trailer ini menjadi yang paling banyak dilihat sepanjang di sejarah film garapan Fox Studios.

Trailer Fantastic Four sudah dilihat sebanyak 42 juta kali melebihi yang pernah dicapai oleh X-Men: Days of Future Past.
"Kami menghabiskan waktu dengan trailernya. Apa yang kami coba untuk beritahu kepada orang-orang adalah: Inilah irama film. Trailer favorit saya adalah orang-orang yang mengatur dunia, irama, suara film, tanpa memberitahu kalian terlalu banyak tentang ceritanya," ungkap penulis Simon Kinberg kepada laman EW.

"Ini benar-benar berbeda dari apa yang telah dilakukan di film sebelumnya. Dan itu jauh lebih mirip dengan apa yang dilakukan seri Ultimate Fantastic Four," lanjutnya mengacu pada Fantastic Four (2005) dan Fantastic 4: Rise of the Silver Surfer (2007).
The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Simon Kinberg sebelumnya sempat ingin membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men. Versi baru The Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015.


0 comments:

Post a Comment