Home » , » Trailer Jurassic World di Superbowl XLIX Hadirkan Indominus Rex

Trailer Jurassic World di Superbowl XLIX Hadirkan Indominus Rex

Written By Admin on Monday 2 February 2015 | 16:54


Meskipun trailer kedua Jurassic World belum dirilis secara resmi, namun sebuah video trailer khusus bertajuk Jurassic World - Official Super Bowl Spot (HD), baru saja diunggah melalui akun YouTube Universal Pictures.

Trailer baru ini hadir bersama trailer Furious 7. Memang keduanya memiliki genre yang berbeda, namun trailer-nya memperlihatkan berbagai cuplikan adegan seru yang membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikannya di bioskop.

Dalam video yang diunggah Minggu (1/2/2015) kemarin dan tayang perdana di TV selama program Super Bowl XLIX itu, terdapat beberapa adegan yang belum diperlihatkan di dalam trailer sebelumnya.

Kita bisa melihat dinosaurus hibrida baru berjenis Indominus Rex yang menyebabkan malapetaka di tengah 20.000 pengunjung Jurassic World. Trailer dimulai dengan para tamu yang menikmati saat-saat mereka menonton dinosaurus. Lalu ditunjukkan pula adegan Chris Pratt yang bertindak seolah menjadi seorang petugas kebun binatang.

Pratt yang karakternya juga bertindak sebagai seorang ilmuwan itu, tampak berupaya untuk menjinakkan para Velociraptor yang sedang mengerubunginya. Sementara itu, Indominus Rex yang terlihat sangat mengerikan di dalam film ini, terlihat mengancam nyawa beberapa karakter.

Pratt tampak terdesak saat menghindari kejaran Indominus Rex. Terdapat juga dinosaurus berjenis Pterodactyl yang menyerang orang-orang di tengah taman. Akhir video yang cukup menegangkan, menunjukkan dua orang anak yang mengendarai mobil gelembung lalu diserang oleh Indominus Rex.
`Jurassic World` mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film `Jurassic Park` yang rilis 1993.

Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.
Chris Pratt tampil sebagai tokoh utamanya, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap perilaku Velociraptor di Jurassic World. Sementara, Bryce Dallas Howard meneliti genetikanya.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.


0 comments:

Post a Comment