Home » , » Sukses di Tintin, Rini Sugiarto Garap Animasi Avengers 2

Sukses di Tintin, Rini Sugiarto Garap Animasi Avengers 2

Written By Admin on Monday 9 February 2015 | 18:23


Setelah mengenal Rini Sugiarto, sang animator asal Indonesia yang sukses menggarap The Adventures of Tintin, kini ia sedang disibukan dengan film garapan barunya Avangers 2, Avengers: Age of Ultron.

Setelah tinggal di Selandia Baru cukup lama, sejak September 2014 lalu, Rini memutuskan untuk kembali ke San Fransisco untuk bekerja di perusahaan Industrial Light and Magic, untuk mengerjakan animasi dari Avengers 2.

"Ini salah satu kejutan untuk saya, karena saya akhirnya bisa ikutan juga dalam proses produksi sequel-nya Avengers 2," ungkap Rini kepada VOA, beberapa waktu silam.

Untuk proses penggarapan animasi di Avengers 2, Rini mengaku sangat terbantu karena sudah familiar dengan karakter-karakter di film tersebut. "Agak-agak mirip, kecuali Ultronnya," terang Rini.

Suksesnya Avangers pertama membuat Rini merasa tertantang untuk bergabung dalam proses produksi Avangers kedua. "Waktu trailer-nya keluar, kita semua nggak nyangka kalau responnya positif banget. Disitu pressure-nya makin tinggi, mau nggak mau bikinnya harus lebih bagus," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment