Home » , » Home ShowBiz Film Idap Kanker, Kondisi Alex Komang Kritis

Home ShowBiz Film Idap Kanker, Kondisi Alex Komang Kritis

Written By Admin on Friday 13 February 2015 | 20:36


Kabar menyedihkan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Aktor kawakan sekaligus Ketua Badan Perfilman Indonesia, Alex Komang, tengah dalam kondisi kritis akibat sakit kanker yang dideritanya.

Pria berusia 53 tahun yang membintangi sejumlah film layar lebar tersebut nampak terbaring di kamar perawatan dengan menggunakan selang oksigen. Tampak seperti di foto rambutnya yang semula gondrong, sekarang nyaris botak.
Beredar kabar di media sosial bahwa Alex Komang tengah berjuang melawan sakitnya di RS Kariadi, Semarang, Jawa Tengah. Pihak rumah sakit pun membenarkan bahwa Alex dirawat di rumah sakit tersebut.


"Benar Mas, tapi terdaftarnya dengan nama Saifin Nuha. Karena nama KTP-nya seperti itu. Beralamat di Pasar Minggu, Jakarta," tutur pihak RS Kariadi kepada Liputan6.com lewat sambungan telepon, Jumat (13/2/2015).

Pihak rumah sakit juga menambahkan kalau saat ini Alex Komang tengah menjalani perawatan di Paviliun Garuda. "Pasien masuknya kemarin (Kamis, 12/2/2015), sekarang masih di Paviliun Garuda," tambahnya.


Namun keterangan lebih lanjut tentang kondisi kesehatannya belum sempat kami raih dari pihak humas rumah sakit dikarenakan sudah lewat dari jam operasional kerja.

0 comments:

Post a Comment