Home » , » Berpusat Pada Tokoh Jahat, Fantastic Four Bisa Temui X-Men

Berpusat Pada Tokoh Jahat, Fantastic Four Bisa Temui X-Men

Written By Admin on Monday 2 February 2015 | 16:40


Daur ulang film Fantastic Four memang telah digarap dan trailernya sudah bisa dilihat terlebih dahulu sebelum tayang pada tahun ini. Akan tetapi, kepastian seputar penggabungan filmnya dengan franchise X-Men masih misterius hingga kini.

Dalam sebuah wawancara, produser sekaligus penulis skenario Simon Kinberg menyinggung masalah penggabungan filmnya dengan X-Men sembari membocorkan pada siapa Fantastic Four akan berpusat.
Menurut Kinberg, Doctor Doom yang dimainkan oleh Toby Kebbell bakal menjadi sosok sentral film ini. Namun bukan tanpa alasan Kinberg memutuskan untuk menggarap konsepnya menjadi seperti itu.

"Dia memiliki aspirasi dan perjuangan yang secara klasik sedikit lebih tragis daripada karakter lain. Sebanyak ini adalah cerita asal mula pahlawan kita, di sini juga menelusuri bagaimana seseorang bisa menjadi penjahat," ungkap Kinberg kepada Entertainment Weekly.

Kinberg juga memberi petunjuk bahwa film pertama daur ulang Fantastic Four tidak akan dibuat menuju pertemuan tim tersebut dengan X-Men. Namun, masih ada kesempatan darinya untuk mengatur pertemuan kedua pihak.
"Reboot `FanFour` benar-benar dibutuhkan untuk dikerjakan dari dalam filmnya sendiri. Kami melakukan sesuatu yang sangat radikal dengan irama film. Jika kita ingin menemukan cara untuk menghubungkan mereka ke X-Men, kami bisa. Ada banyak preseden dari komik," tambah Kinberg.

The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.
 
Simon Kinberg sebelumnya sempat ingin membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men. Versi baru The Fantastic Four ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015.

0 comments:

Post a Comment