Home » , » The Rock `Bertarung` dengan Bencana Alam di Trailer San Andreas

The Rock `Bertarung` dengan Bencana Alam di Trailer San Andreas

Written By Admin on Friday 12 December 2014 | 05:38


Salah satu film terbaru bertajuk San Andreas yang dibintangi Dwayne Johnson alias The Rock, memperlihatkan bagaimana kegigihan mantan pegulat profesional itu dalam menghadapi bencana alam raksasa.

Hal tersebut bisa dilihat melalui teaser trailer perdana San Andreas yang diunggah melalui akun YouTube Warner Bros. Pictures belum lama ini. Sang aktor terlihat tampil sebagai pilot helikopter penyelamat sembari 'bertarung' dengan alam yang sedang mengamuk.



Sebelum membagikan link video berdurasi dua menit itu, The Rock menjelaskan sedikit gambaran film kepada fans melalui akun Twitter. "Apa kau merasakan itu? Sesuatu yang besar sedang terjadi...," ketiknya.

Berbeda dengan film-filmnya terdahulu yang selalu menghadirkan banyak adegan laga, dalam film ini Dwayne Johnson tampak lebih heroik saat karakternya sedang menyelamatkan warga dari bencana alam dengan sekuat tenaga.



Di dalam trailer juga terlihat bagaimana karakter milik The Rock yang sedang mengemudi, terpaksa berhenti karena ia merasakan guncangan besar dari dalam tanah hingga membentuk celah-celah di jalanan. Gedung pencakar langit pun terlihat runtuh, begitu pula dengan bendungan dan huruf raksasa Hollywood.

Trailer film juga menampilkan akting apik dari Paul Giamatti. Selain mereka, film ini turut melibatkan Carla Gugino sebagai mantan istri sang tokoh utama dan Alexandra Daddario sebagai putri mereka. Ioan Gruffudd serta Archie Panjabi juga berada di antara jajaran pemain. San Andreas tiba di bioskop AS sejak 29 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment