Home » , » Antusiasme Para Cinemaholic Nonton `Stand By Me Doraemon`

Antusiasme Para Cinemaholic Nonton `Stand By Me Doraemon`

Written By Admin on Friday 12 December 2014 | 05:35


Akhir tahun 2014 segera berakhir. Namun, tak ada kesan jika tak ditutup dengan salah satu film yang memang sudah lama ditunggu-tunggu, Stand By Me Doraemon. Dan pada 13-14 Desember 2014 nanti, Cinemaholic kembali mengajak pecinta film untuk menyaksikan Nobita dan kawan-kawan.

Dan ternyata, antusiasme pecinta film untuk bisa menonton robot kucing ini pun luar biasa. Kalau biasanya Cinemaholic hanya membuka satu teater bioskop untuk satu film, kali ini berbeda.


Pendaftar yang ingin menyaksikan film kartun ini sampai berita ini diunggah ada sekitar 4 ribu orang. Sayangnya, Cinemaholic tak bisa menampung orang sebanyak itu. Untuk itu, Cinemaholic hanya menyediakan sebanyak 1600 tiket saja.

Dengan tiket 1600 yang sudah terjual habis, penyelenggara Cinemaholic harus membuka teater hingga dua hari berturut-turut, Sabtu dan Minggu.


Film `Stand By Me Doraemon` merupakan film animasi yang berasal bukan dari Hollywood. Namun, siapa sangka kalau film ini justru ditunggu banyak kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Dalam film `Stand By Me Doraemon` ini tak hanya menghadirkan adegan yang bikin gemas dengan Nobita maupun Giant. Tapi juga banyak adegan mengharukannya lho. Makin penasaran? Kita nonton ramai-ramai ya Cinemaholic, Sabtu, 13 Desember 2014, dan Minggu, 14 Desember 2014 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

0 comments:

Post a Comment