Home » , » Captain America 3 Kesulitan Bawa Musuh Film Pertama

Captain America 3 Kesulitan Bawa Musuh Film Pertama

Written By Admin on Thursday 4 December 2014 | 05:45


Karakter Red Skull yang diperankan oleh Hugo Weaving, dirumorkan bakal tampil kembali di Captain America: Civil War. Sayangnya, sang aktor belakangan ini mengaku dirinya tak tertarik untuk memainkan kembali sang tengkorak merah.

Weaving menjelaskan alasan mengenai keengganannya untuk bermain lagi sebagai musuh besar Captain America itu.

"Saya belum benar-benar mengubah pendapat tentang keengganan untuk terlibat Captain America yang lain. Sangat menyenangkan untuk dilakukan. Itu adalah hal yang sangat besar untuk dilakukan dengan berbagai cara, tapi saya rasa fokus saya lebih cenderung berada di tempat lain, tapi siapa yang akan tahu," jelas Hugo Weaving.

Namun Weaving selalu terbuka dengan segala hal dan pemikiran. Sehingga, ada kemungkinan ia bisa terlibat, tergantung pada keadaan selanjutnya. Ditambah lagi, masih ada sebuah kontrak yang mewajibkannya untuk memberikan aktingnya sebagai Red Skull di judul garapan Marvel Studios yang lain.
Disutradarai kembali oleh Joe dan Anthony Russo, Captain America: Civil War bakal dimainkan oleh Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chadwick Boseman sebagai Black Panther, dan Sebastian Stan sebagai The Winter Soldier.


Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment