Home » , » Tom Hardy Perankan En Sabah Nur di X-Men: Apocalypse?

Tom Hardy Perankan En Sabah Nur di X-Men: Apocalypse?

Written By Admin on Thursday 23 October 2014 | 17:40


Bintang film The Dark Knight Rises (2012) yang berperan sebagai Bane, Tom Hardy dikabarkan menjadi kandidat utama untuk berperan sebagai tokoh jahat En Sabah Nur dalam X-Men: Apocalypse. Secara khusus Brian Singer dan 20th Century Fox menginginkan Hardy untuk memerankan karakter mutan pertama di dunia yang lahir di Mesir sekitar 3.000 SM itu.

En Sabah Nur sendiri merupakan karakter yang diciptakan oleh Louise dan Walter Simonson. Dilansir dari Digitalspy, karakter ini pertama kali muncul dalam komik Marvel berjudul X-Factor edisi keenam. Ia juga tampil sekilas dalam post-credits film X-Men: Days of Future Past (2014), di mana saat itu ia diperankan oleh Brendan Pedder.

Menurut The Wrap, Hardy saat ini juga sedang diincar untuk bermain dalam film Suicide Squad produksi Warner Bros dan Doctor Strange dari Marvel. Tetapi, sepertinya aktor asal Inggris itu tidak akan mungkin tampil di semua film tersebut. Tom Hardy harus memilih salah satu atau dua dari tiga film bergengsi tersebut.

X-Men: Apocalypse akan kembali menampilkan Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Evan Peters dan Nicholas Hoult untuk memerankan tokohnya masing-masing. Sang Produser, Simon Kinberg juga baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa X-Men: Apocalypse akan menjadi seri terakhir dari prekuel trilogi film X-Men.

X-Men: Apocalypse akan mulai dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment