Home » , » Pendekar Tongkat Emas Rilis Poster Karakternya

Pendekar Tongkat Emas Rilis Poster Karakternya

Written By Admin on Thursday 23 October 2014 | 17:46


Setelah sebelumnya telah mengeluarkan teaser trailernya, film laga kolosal Indonesia berjudul Pendekar Tongkat Emas baru-baru ini juga telah mengeluarkan poster karakter resminya. Menampilkan salah satu pemain yang berperan dalam film, yaitu Christine Hakim, poster tersebut terlihat sangat elegan. Dengan memegang tongkat emas layaknya pendekar dan latar keindahan alam daerah Sumba ketika senja, poster tersebut berhasil memberikan nuansa dunia persilatan kolosal layaknya film klasik Kung Fu Mandarin.

 Pendekar Tongkat Emas merupakan film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diproduksi oleh Miles Films dan KG Studio. Secara garis besar film ini akan bercerita tentang suatu perguruan silat kecil bernama Tongkat Emas. Perguruan ini tidak lain dipimpin oleh Christine Hakim yang berperan sebagai guru silat bernama Cempaka. Seperti nama perguruannya, Cempaka ternyata juga memiliki tongkat emas yang melegenda.

Ia akan menurunkan tongkat emas tersebut kepada salah satu dari empat muridnya, yaitu Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro). Untuk mendapatkannya, mereka harus berkompetisi. Cempaka berharap tongkat emas tersebut akan jatuh kepada orang yang tepat. Untuk itulah keempat muridnya itu harus bertarung satu sama lain untuk mendapatkannya.

Selain menampilkan adegan silat yang mumpuni, film ini juga menampilkan Keindahan kota Sumba Timur, yang menjadi lokasi syuting Pendekar Tongkat Emas. Setelah hampir dua dekade dunia perfilman Indonesia 'sepi' dari film laga kolosal, film Pendekar Tongkat Emas sepertinya bisa menjadi pelepas dahaga masyarakat yang mencintai film laga kolosal yang dulu pernah mendominasi dunia perfilman nasional.

Pendekar Tongkat Emas sendiri akan resmi dirilis di bioskop mulai 18 Desember 2014.

Berikut Teaser : Pendekar Tongkat Emas :

0 comments:

Post a Comment