Home » , » Pendekar Tongkat Emas Perkenalkan Poster Karakter Nicholas Saputra dan Eva Celia

Pendekar Tongkat Emas Perkenalkan Poster Karakter Nicholas Saputra dan Eva Celia

Written By Admin on Sunday 26 October 2014 | 01:36


Film Pendekar Tongkat Emas kembali merilis poster karakter resminya. Kali ini, poster tersebut menampilkan Eva Celia yang berperan sebagai Dara dan Nicholas Saputra yang memerankan tokoh Elang. Keduanya tampil begitu mempesona layaknya pendekar yang memiliki ilmu beladiri tingkat tinggi di poster tersebut. Gaya Eva Celia bak Elang yang sedang ingin menerkam dan Nicholas Saputra yang sedang memegang tongkat membuat aura dan suasana silat kolosal yang akan penonton dapat di film ini semakin terasa.

Dara dan Elang sendiri adalah murid dari seorang guru silat bernama Cempaka yang diperankan oleh Christine Hakim. Ia memiliki perguruan silat kecil bernama Tongkat Emas. Nama perguruan tersebut ternyata tak hanya sebuah nama. Tongkat Emas itu sendiri adalah legenda dan dimiliki oleh Cempaka secara turun temurun. Ia berencana mewariskan Tongkat Emas tersebut kepada salah satu muridnya. Selain Elang dan Dara, ada pula Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro) yang menjadi murid dari Cempaka.

Untuk mendapatkan Tongkat Emas milik sang guru, Dara, Elang, Biru, dan Gerhana harus saling adu ilmu silat. Siapa yang menjadi pemenang, dialah yang pantas memiliki Tongkat Emas tersebut. Cerita Pendekar Tongkat Emas ini bisa dibilang cukup ambisius. Pada teaser trailernya saja, Christine Hakim yang menjadi narator menuturkan sebuah falsafah yang berbunyi "Waktunya telah tiba... Tiada lain yang bisa dilakukan seorang pendekar... Selain membunuh, atau dibunuh...,". Jadi, bisa dibayangkan keseruan yang akan ditampilkan nanti.

Selain bakal disuguhkan aksi silat yang mumpuni, film ini juga akan menampilkan Keindahan kota Sumba Timur, yang menjadi lokasi syuting Pendekar Tongkat Emas. Pendekar Tongkat Emas merupakan film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diproduksi oleh Miles Films dan KG Studio. Ini juga akan menjadi film silat pertama bagi Mira Lesmana dan sekaligus kerjasama perdananya dengan sutradara tersebut.

Setelah hampir dua dekade dunia perfilman Indonesia 'sepi' dari film laga kolosal, film Pendekar Tongkat Emas sepertinya bisa menjadi pelepas dahaga masyarakat yang mencintai film laga kolosal yang dulu pernah mendominasi dunia perfilman nasional. Mira Lesmana selaku produser juga mengatakan, film ini akan menjadi film silat pertama yang muncul pasca reformasi. Pendekar Tongkat Emas sendiri akan resmi dirilis di bioskop mulai 18 Desember 2014.

0 comments:

Post a Comment