Home » , » Sinopsis dan Foto Adegan The Transporter Legacy Terungkap

Sinopsis dan Foto Adegan The Transporter Legacy Terungkap

Written By Admin on Wednesday 17 September 2014 | 21:54


Waralaba film The Transporter sebentar lagi akan memiliki versi terbaru. Jika pada versi sebelumnya Jason Statham yang dipercaya menjadi pemeran utama, kini di film bertajuk The Transporter Legacy, aktor serial televisi Game of Thrones, Ed Skrein yang akan menyabet peran sebagai Frank Martin.

Saat ini, The Transporter Legacy sedang melangsungkan proses syutingnya. Dan demi menggoda para penggemar film laga, pihak Canal+ dan EuropaCorp pun membocorkan sinopsis dan salah satu foto adegan dari The Transporter Legacy kepada 21cineplex.com melalui keterangan persnya.
 
Di foto adegan The Transporter Legacy terlihat sosok Frank Martin yang terlihat sangat gagah. Sisi kegarangan dan kekejaman ala Frank terlihat dari raut muka sang aktor, Skrein, yang nampak sangat menjiwai. Dengan wajah babak belur, Skrein berjalan gagah membelakangi sebuah mobil dan mayat-mayat manusia di belakangnya.
 
Lalu apakah yang dilalui Frank Martin dalam The Transporter Legacy ini? Menurut sinopsisnya, dikisahkan dalam dunia kriminal di Perancis, Frank Martin dikenal dengan sebutan Transporter, pengendara dan tentara bayaran terbaik yang pernah ada. Frank akan melakukan apapun asalkan ada harga yang sesuai. Ia hanya memiliki tiga aturan sederhana; tidak ada nama, tidak ada pertanyaan, dan tidak ada negosiasi ulang.
 
Namun hal itu hanya sampai Frank bertemu seorang wanita misterius, Anna (Loan Chabanol), yang adalah seorang pemimpin kelompok pembunuh yang keji. Lambat laun, Anna pun mengetahui latar belakang Frank dan memutuskan untuk menculik ayah Frank demi sebuah tebusan dan intrik licik. Anna memaksa Frank dan ayahnya untuk bekerjasama demi tujuan pribadi.
 
Kabarnya film The Transporter Legacy akan penuh dengan ketegangan yang tiada henti. Film yang disutradarai oleh sutradara Brick Mansions (2014), Camille Delamarre ini juga akan menampilkan kejutan-kejutan tak terduga. Di AS, The Transporter Legacy dijadwalkan untuk rilis pada 6 Maret 2015.

0 comments:

Post a Comment