Home » , » Ini Dia! Sinopsis Resmi Dari Film 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'

Ini Dia! Sinopsis Resmi Dari Film 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'

Written By Admin on Wednesday 17 September 2014 | 22:00


Walaupun pada akhirnya THE AVENGERS yang rilis di tahun 2012 'dikalahkan' oleh GUARDIANS OF THE GALAXY, akan tetapi bukan berarti film tersebut jelek. Justru sebaliknya, Joss Whedon telah menciptakan sebuah standar untuk dilampaui oleh filmmaker lainnya. Sang sutradara akan menunjukkannya kembali di tahun depan.

oss Whedon bukanlah seorang sutradara medioker di dunia perfilman Hollywood. Ia tentu akan menaikkan kualitas garapannya di project terbarunya ini. Melihat bagaimana James Gunn membentuk GUARDIANS OF THE GALAXY menjadi sebuah tontonan segar dan berkualitas, tentu Whedon tak akan mau menyerah begitu saja.

Dipercaya untuk kembali menyutradarai sekuel dari THE AVENGERS, James Whedon telah melakukan persiapan matang dan saat sedang menjalani proses produksi. Direncanakan rilis tahun depan, AVENGERS: AGE OF ULTRON kini telah merilis sinopsis resmi. Penasaran bagaimana plot ceritanya? Simak di bawah ini.

Marvel Studio mempersembahkan AVENGERS: AGE OF ULTRON, melanjutkan film superhero terbesar sepanjang masa. Ketika Tony Stark menghidupkan program penjaga perdamaian, tiba-tiba terjadi bencana, dan para pahlawan pelindung dunia termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye akan diuji untuk menjaga nasib dunia yang sedang ada di ujung tanduk.

Sejak kemunculan sang penjahat Ultron, Avengers akan menghentikannya melaksanakan rencana jahatnya, dan seketika kelompok 'tak bersahabat' dan aksi tak terduga akan menghadirkan petualangan global yang unik dan epik.

AGE OF ULTRON akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., yang kembali bermain menjadi Iron Man, bersama Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth memerankan Thor dan Mark Ruffalo sebagai The Hulk. Selain itu juga ada Scarlett Johansson (Black Widow) serta Jeremy Renner (Hawkeye), mereka akan dibantu oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan Cobie Smulders menjadi Agent Maria Hill. Tim ini harus bersatu untuk mengalahkan James Spader sebagai Ultron, seorang penjahat menakutkan penguasa teknologi yang ingin memusnahkan umat manusia.

Di tengah cerita, mereka bertemu dua pendatang baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff, diperankan oleh Elizabeth Olsen, serta Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson), dan bertemu dengan kawan lama dalam wujud baru, ketika Paul Bettany menjadi Vision. Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan diproduseri Kevin Feige, AVENGERS: AGE OF ULTRON diadaptasi dari cerita buku komik terkenal dari Marvel, THE AVENGERS, dan pertama kali dirilis pada tahun 1963.

Bersiaplah untuk sebuah ketegangan dari berbagai aksi ketika The Avengers kembali dalam AVENGERS: AGE OF ULTRON pada 1 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment