Home » , » Peran Ganda Sylvester Stallone di Film Rambo: Last Blood

Peran Ganda Sylvester Stallone di Film Rambo: Last Blood

Written By Admin on Friday 12 September 2014 | 20:03


Kabar baik bagi para penggemar Film Rambo. Ya, film yang berkisah tentang jagoan klasik Amerika itu akan kembali hadir di layar lebar. Film ini merupakan film kelima yang akan kembali diperankan oleh aktor kawakan Sylvester Stallone. Film ini kemungkinan juga merupakan versi terakhir dari film Rambo.

Tidak hanya itu, Stallone juga dikabarkan akan menjadi sutradara dan penulis dari film yang diberi judul Rambo: Last Blood ini. Dilansir dari aceshowbiz, sang aktor juga mengaku siap menggarap franchise film yang versi awalnya berjudul First Blood (1982) itu. 
 
Aksi terakhir John Rambo hadir di 2008 dalam sekuel keempat yang berjudul Rambo. Di film tersebut Stallone juga ikut ambil peran sebagai sutradara.

"Saya sudah mulai berlatih," ujar Stallone. Kemudian ia melanjutkan, "Saya akan menjadi ganas dan sejenisnya, tapi cerdas. Seorang pembunuh yang memiliki hati. Pintar, tapi bodoh. Tinggi, namun pendek. Luas, tapi tipis. Kamu tahu apa yang saya maksud. Kami akan mencoba untuk mencangkup semua batas yang ada," jelasnya.

Sly, begitu sapaan Stallone, menggambarkan Rambo baru ini sebagai versi lain dari film No Country for Old Men (2007). Untuk segi cerita, rumor yang berkembang mengatakan Rambo akan berhadapan dengan kartel Mexico di film tersebut. Ada pula laporan lain yang mengatakan ceritanya akan didasarkan pada sebuah novel karya James Byron Huggins berjudul Hunter.

Rambo: Last Blood direncanakan tayang di bioskop AS pada tahun 2015.

0 comments:

Post a Comment