Home » , » Penampilan Jennifer Lawrence di Poster Final The Hunger Games: Mockingjay Part I

Penampilan Jennifer Lawrence di Poster Final The Hunger Games: Mockingjay Part I

Written By Admin on Friday 12 September 2014 | 20:00


Sebuah poster final dari The Hunger Games: Mockingjay Part I telah terungkap. Seperti yang telah diketahui, sosok Katniss Everdeen yang diperankan oleh Jennifer Lawrence menjadi figur yang dinanti-nantikan.

Dan seperti inilah rupa Katniss dalam poster final The Hunger Games: Mockingjay Part I. Cantik dan tetap perkasa. Rambut terkuncir dengan poni panjang di kedua sisi pipi Katniss membuatnya nampak cantik. Namun kostum dan sayapnya menampilkan sisi ketangguhan Katniss.
 
Poster tersebut berlatarkan simbol burung Mockingjay yang terbakar penuh api, dan Katniss berada di tengah-tengahnya. Ia seolah menggantikan sosok burung Mockingjay itu sendiri.
 
The Hunger Games merupakan cerita petualangan SciFi yang diadaptasi dari novel Suzanne Collins. Film The Hunger Games yang pertama diluncurkan pada tahun 2012, disusul sekuelnya satu tahun kemudian, The Hunger Games: Catching Fire. Sedangkan judul terakhirnya Mockingjay, akan dibagi menjadi dua bagian, The Hunger Games: Mockingjay Part I yang rilis di tahun 2014 ini, dan The Hunger Games: Mockingjay Part II akan rilis tahun 2015.
 
Gary Ross bertanggung jawab untuk film perdananya, sementara Francis Lawrence akan menggarap tiga film lainnya, termasuk The Hunger Games: Mockingjay Part I dan The Hunger Games: Mockingjay Part II.
 
Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Jack Quaid, dan Elizabeth Banks adalah beberapa nama yang akan muncul dalam seri-seri The Hunger Games.
 
Nantikan tayangnya The Hunger Games: Mockingjay Part I pada bulan November 2014.

0 comments:

Post a Comment