Home » , » Martin Scorsese Persiapkan Film Biopic Ramones

Martin Scorsese Persiapkan Film Biopic Ramones

Written By Admin on Monday 1 September 2014 | 22:29


Sutradara Martin Scorsese diketahui telah ditunjuk untuk menggarap film biopic dari band punk rock asal Amerika Serikat Ramones. Menurut keterangan dari Billboard, film biopic tersebut adalah salah satu proyek yang sedang dikembangkan pasca pihak mendiang Johnny dan Joey mulai kembali 'rukun'.

Seperti diketahui, Ramones dibentuk oleh tiga sahabat yaitu Joey (vokalis), Johnny (gitaris) dan Dee Dee (bassis) pada tahun 1970an. Mereka kemudian merubah nama belakang masing-masing menjadi Ramone untuk menghormati nama samaran itu. Dan di tahun 1980an, Jhonny serta Joey memiliki perbedaan pandangan yang membuat keduanya putus komunikasi.
 
Johnny Ramone wafat pada tahun 2004 akibat kanker prostat dan Joey Ramone meninggal dunia juga karena kanker pada tahun 2001. Lain halnya dengan Dee Dee Ramone, yang meninggal akibat overdosis heroin setelah dua bulan Ramones mendapat penghormatan Rock and Roll Hall of Fame. Terakhir, Tommy Ramone wafat pada bulan Juli tahun ini akibat kanker saluran empedu.
 
Istri mendiang Johnny dan adik Joey, Linda Ramone serta Mickey, kini mulai memperbaiki hubungan keluarga Ramones dan melestarikan sekaligus merayakan karya-karya dari band pencetak hits 'KKK Took my Baby Away' tersebut. "Sepeninggal Tommy, rasanya itu seperti 'wow mereka semua kini sudah tiada'. Saya itu selalu berkomunikasi dengan Tommy dan warisan ini juga sangat penting baginya," ucap Linda yang dikutip dari Aceshowbiz.
 
"Kita sudah bisa melangkah kedepan dengan Ramones karena saya dan Mickey sekarang berteman. Saya senang ia turut hadir di acara penghormatan Johnny Ramone di Hollywood Forever Cemetery pada tanggal 24 Agustus. Kita adalah keluarga besar yang bahagia sekarang," tambahnya.
 
Selain proyek film biopic, para pewaris ini juga berencana untuk membuat buku Ramones. "Kita juga berencana merilis buku. Tapi ini bukan buku biografi, melainkan hanya berisi cerita tentang formasi band dan beberapa album awal mereka. Beberapa foto dan poster Ramones juga akan tersaji disana. Disini kalian akan melihat kombinasi musik lama dan baru serta gaya berpakaian mereka," tutur Linda.
 
Saat ini masih belum diketahui siapa artis yang dilibatkan dan jadwal penayangan film biopic Ramones di bioskop. Bagi para fans Ramones harap bersabar dan menunggu perkembangan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment