Home » , » Daftar Film yang Dirilis Minggu Pertama September 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Pertama September 2014

Written By Admin on Saturday 6 September 2014 | 22:39

Meskipun proses produksinya mengalami penundaan berkali-kali, sembilan tahun setelah “Sin City” dirilis, sekuelnya, “Sin City: A Dame to Kill For” akhirnya hadir di bioskop. Bagi Anda yang ingin tahu kelanjutan nasib Nancy Callahan (Jessica Alba), atau ingin mengikuti sepak terjang sang femme fatale, Ava Lord (Eva Green), film ini cukup menarik untuk disaksikan. Bagi para penggemar Dwayne Johnson, kisah “Hercules” sang putra Zeus juga bisa jadi pilihan tontonan. Tak lupa, “The Purge: Anarchy” juga akan hadir dalam sneak preview dalam pemutaran tengah malam esok hari. Selain itu, apa lagi film-film baru yang siap menyambut Anda di bioskop minggu ini? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu pertama bulan September 2014:

1. Haunt

Sepasang suami istri dan anak-anak mereka yang masih remaja pindah ke rumah baru di mana sebuah tragedi pernah terjadi. Ketika sang anak laki-laki bertemu dengan gadis tetangga misterius, mereka berdua melakukan eksperimen dengan radio tua yang mereka temukan di loteng – radio yang ternyata bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan orang mati. Tindakan mereka ini kemudian melepaskan sebuah teror yang membawa horor ke dalam hidup mereka.

Sutradara: Mac Carter
Penulis Naskah: Andrew Barrer
Pemeran: Harrison Gilbertson (Evan Asher), Liana Liberato (Sam), Jacki Weaver (Janet Morello), Ione Skye (Emily Asher), Brian Wimmer (Alan Asher), Danielle Chuchran (Sara Asher), Ella Harris (Anita Asher)
Durasi: 86 menit
Tanggal Rilis: 2 September 2014

2. Hercules



Hercules (Dwayne Johnson) yang dihantui oleh dosa-dosanya di masa lalu telah beralih menjadi seorang pembunuh bayaran. Bersama dengan lima rekannya yang setia, ia berkelana di Yunani kuno, menjual jasanya demi emas dan menggunakan reputasinya yang legendaris untuk menakuti musuh-musuhnya. Tetapi, ketika Raja Thrace dan putrinya meminta bantuan Hercules untuk mengalahkan seorang pemimpin perang yang menakutkan, Hercules menemukan bahwa bila ia ingin keadilan kembali ditegakkan, ia harus berusaha untuk menjadi pahlawan sekali lagi.

Sutradara: Brett Ratner
Penulis Naskah: Ryan Condal, Evan Spiliotopoulos
Pemeran: Dwayne Johnson (Hercules), Ian McShane (Amphiaraus), John Hurt (Lord Cotys), Rufus Sewell (Autolycus), Aksel Hennie (Tydeus), Ingrid Bolsø Berdal (Atalanta), Reece Ritchie (Iolaus)
Durasi: 98 menit
Tanggal Rilis: 3 September 2014

3. K: Missing Kings



Sejak terjadinya Island Academy Incident, Kuroh Yatogami (Daisuke Ono) dan Neko (Mikako Komatsu) telah lama mencari guru mereka, Yashiro Isana (Daisuke Namikawa), sang Silver King. Pencarian mereka tidak membuahkan hasil dan keduanya mulai putus asa, sampai mereka akhirnya bertemu dengan Anna Kushina dan Rikio Kamamoto, dua anggota HOMRA yang sedang dikejar-kejar oleh seseorang.

Sutradara: Shingo Suzuki
Pengisi Suara: Daisuke Namikawa (Yashiro Isana), Daisuke Ono (Kuroh Yatogami), Kenjiro Tsuda (Mikoto Suoh), Mikako Komatsu (Neko), Tomokazu Sugita (Reisi Munakata), Hiro Shimono (Kotosaka), Jun Fukuyama (Misaki Yata)
Durasi: 103 menit
Tanggal Rilis: 3 September 2014

4. Hijabers in Love



Annisa adalah gadis berusia 15 tahun yang tomboy. Jelita adalah gadis berjilbab yang pemalu dan pendiam. Setelah berkenalan, keduanya akhirnya menjadi sahabat. Ketika presentasi sejumlah ekskul, perhatian Annisa tertumpah pada sosok Ananda, penggiat Rohis, yang tak mengenal konsep pacaran. Jelita tertarik dengan aktivitas Rohis dan segera bergabung.

Annisa jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ananda. Namun, ia melihat Ananda lebih memperhatikan Jelita yang berjilbab. Annisa pun memutuskan untuk memakai jilbab agar turut mendapat perhatian. Ternyata Jelita pun diam-diam memendam rasa suka pada Ananda, sehingga hal ini membuat persahabatannya dengan Annisa retak. Sementara itu, keputusan Annisa untuk mengenakan jilbab menemukan tantangan ketika dirinya diterima mengikuti program pertukaran pelajar di Amerika Serikat.

Sutradara: Ario Rubbik
Penulis Naskah: Oka Aurora
Pemeran: Andania Suri, Shawn Adrian Khulafa, Vebby Palwinta
Durasi: 100 menit
Tanggal Rilis: 4 September 2014

5. Tumbal 97



Prista adalah wartawan majalah Misteri yang ditugaskan untuk melaporkan mengenai kecelakaan yang menimpa istri Saiful Jamil. Pada saat mengambil gambar di tempat kejadian, ia kaget ketika melihat sesosok bayangan nenek tua berambut pirang dalam hasil fotonya. Karena penasaran, ia pun menyelidiki makin dalam mengenai kecelakaan-kecelakaan misterius yang sering terjadi di KM 97 tol Cipularang. Tapi, tak hanya diganggu oleh penampakan nenek berambut pirang tersebut, sahabat dan keluarganya sendiri pun turut mengalami teror.

Penyelidikan ini membawa Prista pada Nurdin, anak Ibu Songka, sesepuh desa Darang dan Cipularang. Meski Nurdin taat beribadah, ibunya ternyata penganut aliran sesat. Ibu Songka dan kelompoknya sering melakukan ritual dengan menyediakan tumbal, yang dipercaya dapat menolak petaka terhadap desa Darang dan Cipularang.

Sutradara: Hanny Mustofa
Penulis Naskah: Wahyu Nugroho
Pemeran: Uli Auliani, Ruben Onsu, Jenny Cortez, Cinta Dewi, Robby Purba, Samoedra Safera
Durasi: 77 menit
Tanggal Rilis: 4 September 2014

6. Sin City: A Dame to Kill For



Robert Rodriguez dan Frank Miller kembali berkolaborasi dalam film yang terdiri dari beberapa kisah ini. Dua kisahnya diangkat dari cerita-cerita dalam komiknya yang berjudul “Just Another Saturday Night” serta “A Dame to Kill For”. Sementara itu, dua lainnya dibuat dari cerita baru yang ditulis khusus oleh Miller untuk film ini, “The Long Bad Night” dan “Nancy’s Last Dance”.

Sutradara: Frank Miller, Robert Rodriguez
Penulis Naskah: Frank Miller
Pemeran: Mickey Rourke (Marv), Jessica Alba (Nancy), Josh Brolin (Dwight), Joseph Gordon-Levitt (Johnny), Rosario Dawson (Gail), Bruce Willis (Hartigan), Eva Green (Ava)
Durasi: 102 menit
Tanggal Rilis: 5 September 2014

7. Raja Natwarlal



Raja (Emraan Hashmi), seorang penjahat kelas teri, bersama Raghav (Deepak Tijori) melakukan penipuan kecil-kecilan setiap harinya untuk bertahan hidup di kota Mumbai. Dalam salah satu aksinya, Raghav ternyata terbunuh. Raja pun memutuskan untuk membalaskan dendamnya pada pihak yang bertanggung jawab atas kematian rekannya, Varda (Kay Kay Menon). Tetapi, Varda yang berkuasa dan punya pengaruh tak mudah dihabisi. Karena itulah, ia memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang penipu senior bernama Yogi (Paresh Rawal) untuk memastikan bahwa dendamnya terbayar lunas.

Sutradara: Kunal Deshmukh
Penulis Naskah: Parveez Sheikh, Sanjay Masoom
Pemeran: Emraan Hashmi (Raja), Narendra Jetley (Bank Manager), Humaima Malik (Ziya), Kay Kay Menon (Varda Yadav), Paresh Rawal (Yogi), Deepak Tijori (Raghav)
Durasi: 141 menit
Tanggal Rilis: 5 September 2014

8. The Purge: Anarchy



Sepasang suami istri, Shane (Zach Gilford) dan Liz (Kiele Sanchez), sedang berkendara di jalan ketika mobil mereka mogok, tepat ketika perayaan Purge dimulai. Sementara itu, Sersan Leo Barnes (Frank Grillo) berkeliaran di jalan untuk mencari pembalasan dendam terhadap pria yang telah mengakibatkan kematian putranya. Di saat yang sama, Eva (Carmen Ejogo) dan putrinya, Cali (Zoë Soul), sedang berada dalam pelarian setelah sekelompok penyerang menghancurkan rumah mereka. Kelima orang ini akhirnya bertemu ketika tengah berusaha untuk tetap hidup malam itu di Los Angeles.

Sutradara: James DeMonaco
Penulis Naskah: James DeMonaco
Pemeran: Frank Grillo (Sergeant), Carmen Ejogo (Eva Sanchez), Zach Gilford (Shane), Kiele Sanchez (Liz), Zoë Soul (Cali), Justina Machado (Tanya)
Durasi: 103 menit
Tanggal Rilis: 6 September 2014 (pemutaran tengah malam)

0 comments:

Post a Comment